top of page

Wisata air yang bisa bikin outing kantor jadi seru


outing kantor

Memang outing kantor wajib memiliki konten khas yang mampu membuatnya jadi seru dan berkesan. Salah satu aktifitas yang direkomendasikan adalah kegiatan wisata air. Outing kantor yang memiliki konten seperti itu bisa diimplementasikan di laut taupun sungai. Berikut adalah ragam wisata air yang bisa dikemas menjadi acara outing kantor sehingga acara outing kantor menjadi berkesan dan memorable.



outing kantor

Snorkeling


Manikmati pemandangan di dasar laut memberikan nuansa tersendiri dalam kegiatan outing kantor yang seru. Sudah banyak penyedia yang menghadirkan layanan ini. tak hanya mengantar menuju spot tempat snorkeling tapi melingkupi layanan penyediaan alat dan life quard saat kita melakukan snorkeling bersama rekan-rekan.


outing  kantor


Water Sport


Beragam jenis aktifitas yang bisa dilakukan seperti banana boat, flying fish dan lainnya. satu yang harus diingat sejago apapun anda berenang tetaplah gunakan pelampung sebagai alat pengaman diri. Karena potensi resiko dalam outing kantor jenis ini tetaplah harus dikelola. faktor safety dalam kegiatan mutlak wajib harus kamu taati.


outing kantor

River tubing


Kegiatan ini dilakukan di Sungai berarus sehingga dalam outing kantor yang menghadirkan kegiatan river tubing selain penggunaan pelampung, helmet dan decker layak dikenakan sebagai alat pengaman diri. Selain itu patuhilah instuksi dari pemandu karena dalam river tubing pengaturan giliran pengarungan setiap orang wajib diatur sedemikian rupa agar tidak terjadi bentrok saat melintasi jeram-jeram sungai.



outing kantor

Arung jeram


Tentu saja siapkan adrenalinmu karena dalam outing kantor yang ini seru-seruan kamu akan melintasi jeram di sungai berarus deras dan sungai-sungai ini berbatu. biasanya empat sampai enam orang dapat ditampung dalam satu perahu karet yang didampingi oleh satu orang pemandu profesional. Sebagai mitigasi keamanan pilihlah penyedia layanannnya yang memiliki pemandu-pemandu yang telah mengikuti uji kompetensi kepemanduan arung jeram. Kementerian Pariwisata telah menetapkan standar kompetensi bagi pemandu arung jeram untuk meminimalisasi kecelakaan dalam outing kantor jenis ini.


outing kantor

Stand up paddling


Untuk level pemula tempat yang berarus relatif tenang seperti laut, danau tentu sangat direkomendasikan. Ditempat yang berarus, kegiatan mendayung berdiri ini bagi yang baru pertama kali nelakukannya akan lebih sulit dibanding dengan tempat yang tidak berarus. Kegitan ini dilakukan secara solo untuk setiap alat. Kegiatan ini relatif masih tergolong baru buat outing kantor


9 tampilan

Commentaires


Artikel Terkait
bottom of page