top of page

Team Building Indoor Bisa Juga Dibikin Seru




team building indoor

Gak perlu gundah gulana bila team building kantormu dilakukan ditempat yang gak jauh dan berdurasi sebentar. Keseruan yang kamu bayangkan masih bisa kamu capai kok. Corporate team building tidak dipengaruhi oleh lokasi dan durasi. Keseruan yang kamu bayangkan tergantung dari konsep yang kamu rencanakan. Team building indoor merupakan keseruan yang bisa dihadirkan agar teman-teman dikantormu mendapatkan edukasi yang pas soal teamwork value namun tetap mengalami keseruan yang diharapkan supaya aspek refreshing berhasil diraih. Soal team building indoor serahkan saja pada Jemari sebagai ahlinya. konsep-konsep yang diusungnya pasti memenuhi aspek edukasi dan rekreasional seperti yang diharapkan.


team building  indoor

Salah satu kekhasan team building indoor yang dimiliki Jemari adalah penggunaan live music saat permainan berlangsung. Dimulai sejak ice breaking, grouping hingga racing games, pemilihan jenis aktifitas dilakukan berisikan aktifitaz yang menggunakan kombinasi olah gerak dan lagu dengan iringan gitar dan tabuhan jimbe secara live. Penggunaan lagu-lagu ini dirasa akan memobilisasi peserta team building indoor untuk terlibat secara lebih seru dan interaktif serta lebih bersemangat ketimbang biasa.

team building indoor

Jemari meggunakan media-media yang kerapkali jiadikan trigger dalam memunculkan teamwork value dalam team building indoor yang sering dikelolanya. Media pertama yang sering digunakan adalah mengadopsi aktifitas seni tradisional Indonesia. Beragam kesenian Indonesia yang dimainkan secara kelompok acapkali diadopsi dalam program team building racikan khas Jemari. Ambil saja sebagai contoh kelompok tari saman, atau kesenian angklung. Pasti kamu kebayangkan nilai-nilai kerjasama kelompok dalam team buiding indoor ini ?


team building indoor

Media lain yang sering digunakan adalah mengadopsi niali dan muatan kerjasama kelompok dalam permainan tradisional khas Indonesia. Seperti kamu ketahui bersama bahwa permainan tradisional Indonesia sarat sekali dengan tepa selro, gotong royong dan sikap sportifitas. Hal inilah yang dijadikan sebagai bahan dalam memunculkan pengalaman bagi peserta team building indoor. Lewat nilai pengalaman inilah peserta team building indoor diharapkan dapat belajar karena memang pendekatan yang dilakukan oleh Jemari adalah pendekatan metode experiential learning..


team building indoor

Semua program rancangan team building indoor khas Jemari biasanya ditutup dengan sebuah harmonisasi perkusi dimana pemain gitar, jimbe dan seluruh peserta team building indoor terlibat dalam sessi ini. Analogi-analogi tentang kolaborasi disampaikan dalam penutupan team building indoor yang satu ini. Kebayangkan serunya ?

33 tampilan

Comentários


Artikel Terkait
bottom of page