Seru ! Team Building Perkusi


team building perkusi

Siapa tau kamu baru tahu. Hampir 10 tahun Jemari sudah pernah merancang aktifitas team building menggunakan media alat-alat perkusi. Usai pandemi, bersamaan dengan bergulirnya kembali event-event team building tatap muka, tingkat minat untuk konsep team building perkusi juga ikut meningkat. Beberapa klien meminta untuk memasukkan konsep ini kedalam event team building/outing/gatheringnya.


Awalnya program team building perkusi ini diciptakan dilatarbelakangi keinginan menghadirkan konsep team building yang berbeda dari konsep team building lainnya. Dengan mengangkat analogi-analogi dari permainan perkusi berkelompok, tenyata banyak nilai-nilai positif yang dapat dimetaforakan kedalam proses kerjasama tim dalam kerja keseharian.


team building perkusi

Saat ini program team building perkusi rancangan Jemari sudah banyak mengalami perkembangan. Impelementasi team building perkusi dapat diterapkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari rekreasional, development dan edukasi. Pendekatannya tetap dilakukan berpegangan pada metode experiential learning.


Program-program team building perkusi yang pernah telaksana bervariasi mulai dari durasi beberapa jam saja hingga pelaksanaan selama dua hari satu malam. Sekuen programnya tentu saja berbasis pada kebutuhan dan obyektif yang ditetapkan oleh pengguna


24 tampilan
Artikel Terkait