Seru-seruan Tualang Pakai ATV Bali


ATV Bali

Apa saja sih destinasi yang biasa kamu kunjungi kalau lagi di Bali? Ke pantai? Cafe kekinian? Atau malah bangunan-bangunan peninggalan sejarah? Yuk kita mulai coba eksplor kegiatan & destinasi di Bali yang lebih Out Of The Box.

Ide destinasi yang ini bakal bikin kamu eksplor sisi lain dari Bali menggunakan Quad Bike atau ATV.


Basically, Quad Bike atau ATV Bali ini merupakan kendaraan roda 4 yang dapat digunakan di segala macam medan; tanah, batu, lumpur, dan lainnya. Kapasitas alat motor yang digunakan ada di angka 250 CC, dan sangat simple untuk digunakan ; buat kamu yang masih takut-takut atau gak suka yang terlalu repot, this one is the right choice.


ATV Bali

Daerah yang akan dilalui ada di sekitaran bagian Utara Ubud, Bali. Lokasinya cuman memakan waktu 1 setengah menit dari Airport Ngurah Rai. Medan yang dilewati juga banyak ragamnya, dan tentu penuh dengan challenge yang bakal colek-colek adrenaline kamu. Kalau mau di rate level challenging-nya, mungkin track naik ATV di Bali ini masih ada di tingkatan medium.


Track challenging tersebut bakal ngajak kamu menelusuri medan kering, basah, berlumpur, tanjakan & turunan, pokoknya komplit! Tapi tenang, setiap medan yang akan dilintasi sudah di-set untuk bisa dilewati oleh alat ATV Bali ini. Jadi se-challenging apapun lintasannya, kamu pasti berhasil melewatinya.


ATV Bali

Biasanya sebagai pembuka, kamu akan diajak eksplor daerah perkampungan lokal di sekitar Ubud, Bali. Wilayah nya masih sangat otentik, lengkap dengan bangunan-bangunan rumah khas Bali dan beberapa penduduknya yang masih melakukan tradisi dari nenek moyang Bali.


Daerah penduduk yang telah dilewati bisa langsung mengakses ke wilayah persawahan. Kamu akan menikmati pemandangan indah dari susunan rapih tanaman-tanaman di sawah tersebut. Point plus nya, daerah sawah ini cukup Instagramable; cocok buat asupan sosial media kamu.


ATV Bali

Nah, dimulai dari track ini kamu bakalan merasakan sisi challengingnya. Medan di hutan menjadi "menu" lajur paling menantang dari lintasan yang lainnya. Sebagai pembuka di jalur hutan ini, ada Goa dengan panjang 700 meter yang harus kamu lintasi.


ATV Bali

Goa ini mengakses langsung menuju lintasan sungai & air terjun. Lagi-lagi Instagramable spot! Kamu bisa foto-foto di jalur yang satu ini, sekalian buat cuci ban ATV yang habis kerja keras di jalur sebelumnya. Dan sebagai penutup, peserta akan melintasi sebuah kolam lumpur yang kotor abis! Tapi bisa jadi closing-an yang sempurna sebagai pelengkap kegiatan yang full of experience ini.


Ide berpetualang dengan si ATV Bali ini bisa jadi go-to list baru yang asyik & Out Of The Box!

35 tampilan
Artikel Terkait