Taro Village : Spot Gathering Di bali


taro village bali

Pernah dengar nama Taro Village di Bali ? Beberapa kali Jemari pernah bawa rombongan kesini. Taro village merupakan destinasi wisata yang berada dikawasan ubud bagian utara. Atraksi wisata utama dari taro village adalah menunggangi gajah berkeliling kawasan taro village. suasana kawasan taro village adalah kawasan yang sudah dirancang sebagai lokasi wisata yang asri dan alami lengkap dengan berbagai sarana hospitalitynya.


Hijaunya alam Taro Village serta kesegaran udara menambah semarak perjalanan berpetualang menunggangi gajah di sini. Taman safari gajah ini dekat dengan objek wisata ubud yang sudah populer di dunia internasional, dari Ubud untuk menuju Taman Safari Gajah Taro hanya berjarak sekitar 17,4 km. Lokasi: Jalan Elephant Park, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.


taro village

Taro village yang saat ini dikelola oleh Mason Elephan Park juga menghadirkan atraksi ketangkasan gajah. Tak hanya untuk ditunggangi. gajah-gajah di Mason Elephan Park Taro Village juga menampilkan atraksi interaksi gajah dengan pengunjung sesuai jadwal reguler yang ditetapkan

Untuk kegiatan corporate gathering, tersedia spot-spot outdoor yang asyik buat tempat berkumpulnya peserta gathering sehingga kita bisa menggelar acara private bersama rombongan gathering kita lengkap dengan dukungan fasilitas dan layanan food & beverage


Untuk rombongan gathering yang ingin menginap, tersedia lodge-lodge yang bisa digunakan untuk menginap. Lodge-lodge ini berada dikawasan mason elephant park yang begitu asri dan alami. Kebayangkan sesekali terdengar teriakan-teriakan dari satwa berbelalai ini memecah kesunyian malam. Eksotis sekali.

4 tampilan
Artikel Terkait