Gala Dinner Di Pirate Cruise Bali


pirate cruise bali

Gala dinner seringkali menjadi puncak acara dari sebuah rangkaian alur program corporate gathering. Di Bali, Jemari sering menyelenggarakan gala dinner di pirate cruise bali untuk program gathering klien-kliennya. Gala dinner di pirate cruise bali menjadi salah satu konsep andalan jemari untuk penyelenggaraan coroprate gathering di Bali.


Gala dinner di pirate cruise bali menghadirkan suasana yang berbeda. Acara makan malam berserta program pendampingnya berada di atas kapal phinisi dengan nuansa kapal bajak laut. Serunya lagi, kegiatan dijalankan diatas kapal sambil berkeliling laut disekitar pelabuhan benoa bali


pirate cruise bali

Dalam satu hari, pirate cruise bali ini menggelar 2 kelompok trip. Yaitu jam 17.00 dan 19.30 waktu lokal Bali. satu trip membutuhkan waktu kurang lebih 135 menit. Boarding dilakukan dari dermaga pelabuhan benoa bali. Fasilitas yang disediakan oleh pengelola pirate cruise bali meliputi makan malam dan program hiburan reguler yang digelar di area geladak kapal.

pirate cruise bali

Pirate cruise bali memperkenankan reservasi untuk rombongan. Beberapa kali Jemari melakukan reservasi rombongan dengan minimum jumlah tertentu. Saat kita melakukan reservasi rombongan, maka pada jadwal trip yang bersangkutan, pirate cruise bali akan tertutup untuk tamu lain dan acara bisa dirancang dedicated untuk rombongan kita.

pirate cruise bali

Saat kita melakukan reservasi rombongan maka sangat dimungkinkan program hiburan reguler yang digelar di geladak kapal untuk dirancang kustom sesuai kebutuhan rombongan kita. Area geladak pirate cruise bali telah menyediakan perlengkapan audio system, lighting system dan beberapa talent reguler. Sumber daya ini bisa dikombinasikan dengan sumber daya yang kita bawa sendiri.




12 tampilan
Artikel Terkait