top of page

MM Energi Gelar Rapat Kerja Di Bogor


rapat kerja

Rapat kera yang asyik dan tidak membosankan adalah langkah penting dalam mengoptimalkan produktivitas dan kolaborasi di tempat kerja. Dalam rapat ini, setiap anggota tim berkesempatan untuk memberikan masukan, berbagi ide, dan mengatasi tantangan yang mungkin terjadi. Dengan suasana yang santai dan tidak kaku, para peserta dapat merasa nyaman untuk berbicara dan berdiskusi. Rapat ini menjadi forum yang efektif untuk mencapai visi dan tujuan bersama. Dengan memastikan agenda rapat terstruktur dengan jelas dan waktu yang ditentukan dengan baik, rapat kera yang asyik ini dapat menjadi pendorong kolaborasi yang produktif antar anggota tim. Dengan demikian, rapat kerja bukan lagi menjadi momok yang membosankan, namun menjadi momen di mana kecerdasan kolektif dapat berkembang dan menghasilkan ide-ide brilian. Dengan memperhatikan aspek-aspek penting dalam rapat kerja yang asyik ini, perusahaan dapat meningkatkan kinerja, inovasi, dan motivasi dalam tim mereka.


rapat kerja

Bertempat di hotel Rayal Tulip, Gunung Geulis, Bogor PT Manambang Muara Enim yang lebih dikenal dengan MM Energi meggelar Managememt Maating yang berlangung tanggal 29 - 30 Januari 2024. Acara yang bertajuk To The Next Level ini diikuti 28 orang level manajerial dan direksi PT Manambang Muara Enim baik yang berkantor di Jakarta maupun di Muara Enim. Inilah rangkaian rangkaian experience yang dialami pererta rapat keja PT Mananmbang Muara Enim selama dua hari di Bogor beberapa waktu yang lalu.


Hari pertama kegiatan diisi dengan acara rapat kerja di ballroom hotel Royal Tulip sejak pagi hingga sore hari. Pembahasannya difokuskan pada evaluassi pencapaian hasil kerja tahun 2023 dan rencana penerapan program kerja tahun 2024. Sesekali game master dari Jemari menberikan sesi pencair suasana dan energizer disela-sela rapat kerja guna menciptakan suasanan yang mengasyikkan bagi peserta rapat kerja agat tetap tetap fresh dan semangat


rapat kerja

Malam hari dihadirkan acara edutainment bersamaan dengan acara makan malam dengan tujuan membangun engagement antar peserta rapat kerja yang bertempat di Fire Resto & Grill. Meramaikan dalam acara tersebut MC asal bogor Teddy Sutia dan nome band Nugros Entertainment. Teddy dan Nugros berhasil membawakan acara dengan baik sehingga sasaran membangun engagement antar peserta rapat kerja hadir dengan baik.



rapat kerja

Dalam pelaksanaan hari kedua rangkaian rapat kerja ini tibalah saatnya para psesrta rapat kerja untuk melakukan refresh tentang muatan nilai - nilai team work yang hasilnya akan melengkapi strategi program kerja demi sasaran to next level dapat diraih dengan maksimal. Melalui sesi team building hal tersebut coba diraihnya, Team building dikemas melaui kegiatan bersama dengan melintasi rute Gunung Geulis di sekitar hotel tempat peserta rapat kerja menginap.


rapat kerja

Dalam melintasi rute bersepeda tersebut peserta rapat kerja singgah dibeberapa pitstop yang menghadirkan beberapa team work challenge seperti paintball dan games yang mengadopsi konsep kerjasama dalam permainan tradisional Indonesia, Concrete experience dari game-game inilah yang diharapkan melahirkan nilai-nilai positif yang mampu dimetaforakan dalam proses kerja sehari-hari.


rapat kerja

Rangkaian acara rapat kerja yang dibangun dengan sesi-sesi yang kombinatif ini berujung pada suasana kebersamaan early diner dii cafe pasir angin, Suasana kebersamaain penutu rapat kerja ini sangat ditopang dengan suasana cafe pasir angin yang begitu sahdu yang dikelilingi oleh hutan pinus

23 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page