Rapat Kerja Bank Mandiri Di "Lapangan Baseball"


Membuat tema unik dan menarik dalam sebuah rapat kerja adalah sebuah hal yang cukup penting dan tidak bisa diabaikan. Kenapa ? Tema rapat kerja yang unik dan menarik akan membuat rapat kerja menjadi 'enak' dinikmati oleh audiense. Selain itu muatan yang akan di-deliver menjadi mudah cerna karena digandeng dengan sebuah media yang ringan dan mudah dicerna. Jangan lupa, tematik yang telah disusun harus diperkuat dengan turunan berupa pilar-pilar pendukung seperti set up ruang rapat sesuai tema, busana rapat sampai penyusunan materi multimedia pendukung rapat kerja.


Seperti apa yang digelar oleh Bank Mandiri di Kota Solo, Jawa Tengah. Digawangi oleh Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizernya, Direktorat Risk Management & Compliance PT Bank Mandiri (persero) Tbk menyelenggarakan rapat kerja perencanaan yang diselenggarakan pada tanggal 6-8 April 2017 di Hotel Alila Solo. Rapat kerja yang dihadiri oleh kurang lebih 135 orang ini dikemas dalam nuansa tema baseball bertajuk kolaborasi dan sinergi untuk Bank Mandiri dan untuk Indonesia.


Nuansa sporty dihadirkan untuk mengangkat semangat dalam balutan core value Bank Mandiri yang dikemas dalam nuansa baseball. Mulai dari kostum, set up ruangan, prosesi pembukaan, konten multimedia hingga yel-yel khusus raker dibuat dengan mengambil suasana stadion baseball. Pen-deliveri-an materi rapat menjadi begitu penuh dengan suasana yang semangat dan sportif dengan hadirnya nuansa baeball dalam raker yang dihadiri oleh Direktur Risk Management & Compliance beserta seluruh Group Head di jajaran direktorat ini.


Usai rangkaian sessi-sessi rapat, disempatkan pula dilakukan sessi kebersamaan dalam rangka team building activity. Kali ini rombongan Direktorat RMC Bank Mandiri berpartisipasi meramaikan festival kuliner yang kebetulan tengah digelar oleh Pemkot Solo di Stadion Manahan. Jemari Tiga Sinergi merancang sebuah skenario Culinary Hunting Race di dalam arena Festival Kuliner Solo sebagai konsep sessi team building berdurasi 4 jam ini.


"Team Building jadi asyik. karena konsepnya differensiatif", ujar Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang juga telah mengantongi sertifikasi kepemanduan outbound tingkat utama versi BNSP. Bang Jaung melanjutkan bahwa Jemari kerapkali menyisipkan hal-hal asyik sebagai insertion dalam konsep rapat kerja bagi client-clientnya dengan tetap memperhatikan sasaran apa yang ingin dicapai dalam kegiatannya. "mengangkat lokal menjadi salah satu medianya", lanjut Bang Jaung.


Seluruh rangkaian kegiatan rapat kerja ditutup dalam sebuah sessi gala dinner di malam terakhir di Soga Resto, Solo, Lagi-lagi muatan lokal Solo diangkat dengan menghadirkan suasana venue yang "jawa banget" lengkap dengan menu tradisionalnya. Tak ketinggalan talen-talent khas Jawa namun penuh dengan nuansa kekinian hadir meramaikan malam kebersamaan yang begitu akrab dan hangat serta penuh dengan nuansa warna merah




368 tampilan

ARTIKEL TERKAIT

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of