top of page

Unik ! Konsep Rapat Kerja IFG Di Yogya


rapat kerja

Indonesia Financial Group ( IFG ) selenggarakan rapat kerja yang unik di Yogya. BUMN yang merupakah holding finance company milik negara ini mengusung event yang bernama IFG Leaders Strategic Getaway 2023 dan bertema Together Stronger ini selama 3 hari 2 malam berpusat di Hyatt Regency Yogyakarta. 90 orang top leader 13 perusahaan yang bernaung dalam IFG mengikuti rapat kerja awal tahun ini pada tanggal 2-4 Maret 2023.


Banyak keunikan dalam rancang desain konsep rapat kerja yang sarat dengan muatan nilai-nilai team engagement ini.

rapat kerja

Salah satu sesi rapat kerja dalam IFG Leaders Strategic Getaway 2023 dilangsungkan di garden area Hyatt Regency Yogyakarta. Dan itu adalah area luar ruang. Sesi yang merupakan kontemplasi ini dibentuk terlebih dahulu dengan menghadirkan sebuah kenyamanan sebelum masuk dalam program bermuatan corporate value.


Area sesi rapat kerja di set up menggunakan bean bag yang disebar di atas permukaan rumput hijau sehingga benar-benar mengeliminasi suasana formal yang biasanya mendominasi event rapat kerja seperti pada umumnya.

Tak sebatas pada set up lokasi kegiatan saja, keunikan dalam sesi rapat kerja ini juga dibentuk dari penggalian substansi rapat kerja melalui alur eksperiensial. Menggunakan media melukis dan menulis, obyektif bahasan mulai diangkat dengan cara melakukan terlebih dahulu. Setelah concrete experience dialami oleh seluruh peserta rapat kerja, maka proses insighting pun dilakukan dengan cara interaktif untuk mendapatkan pemaknaannya

33 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page