top of page

IFG Gelar Corporate Meeting Di Semarang


corporate meeting

Indonesia Financial Group, holding perusahaan finance BUMN menggelar corporate meeting selama dua hari di Semarang Jawa Tengah pada tanggal 29 Februari - 1 Maret 2024. Dipusatkan di Hotel Padma corporate meeting ini mengambil tajuk yang senada dengan event sejenis ditahun lalu yaitu IFG Leader Strategic Getaway. Corporate meeting kali ini mengangkat tema Execting Excellence.


corporate meeting

Corporate meeting IFG ini dihadiri oleh kurang lebih 112 audience yang terdiri dari undangan dari kementerian BUMN, Direksi dan komisaris IFG maupun direksi dan komisaris anak dan cucu perusahaan IFG. Dalam kesempatan rapat yang berlangsung di dua sesi corporate meeting ini diakhiri dengan penggalangangam komitmen bersama seluruh eksekutif anak dan cucu perusahaan tentang pencapaian target kerja tahun 2024


corporate meeting

Rangkaian kegiatan corporate meeting IFG selama dua hari di Semarang ditutup dengan sesi closing diner dilangsungkan di gedung bersegarah lawang sewu. Dipandu oleh MC tako mintarja dari Jojakarta dan Sarju MC Lokal Semarang, closing diner ini diramaikan kehadiran dan performance dari Sool Grove, Band ciamik asli semarang dan penari - nari yang membawakan tarian khas gambang semarang.


21 tampilan

Comments


Artikel Terkait
bottom of page