top of page

Gathering Via Darat ? Kereta Panoramic Aja !


kereta panoramic

PT Kereta Api resmi meluncurkan layanan kereta panoramic pertama di Indonesia pada bulan Desember 2022. Kereta panoramic merupakan kereta pertama Indonesia yang menyajikan pemandangan indah karena memiliki jendela berukuran besar. Selain memiliki jendela yang lebih besar, kereta ini juga memiliki sejumlah fasilitas lainnya, seperti kursi yang nyaman, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi, rak bagasi khusus, makanan, minuman, snack, dan selimut.


saat ini layanan kereta panoramic sudah ada di beberapa negara, seperti Amerika Serikat (AS), Jepang, dan Swiss. Saat ini Indonesia sudah punya kereta panoramic seperti yang ada di luar negeri. Jadi tidak usah jauh-jauh ke Swiss.


Satu gerbong kereta panoramic memiliki daya tampung sebanyak 38 seat dan dimungkinkan untuk dilakukan booking gerbong bagi kebutuhan perjalanan gathering kantormu, Adapun tarif sewa yang ditawarkan mulai Januari 2023 antara lain, untuk rute Jakarta-Bandung Rp 34 juta, Jakarta-Semarang Rp 41 juta, Jakarta-Yogyakarta Rp 42 juta dan Jakarta-Surabaya Pasar Turi Rp 44 juta.


Sementara, dari Bandung-Yogyakarta Rp 39 juta, Bandung-Semarang Rp 40 juta dan Bandung-Surabaya Gubeng Rp 47 juta. Kereta Panoramic juga melayani sejumlah rute untuk keberangkatan dari Yogyakarta dan Surabaya. Untuk diketahui, adapun fasilitas yang ditawarkan dengan pola sewa ini antara lain ruang tunggu VIP, sajian makanan, free WiFi


kereta panoramic

Nah, fasilitas ini yang lebih asyik nih. Karena seluruh gerbong ketreta panoramic ini sudah dibooking, maka sangat dimungkinkan kita untuk menggelar aktivitas tambahan custom untuk mengisi waktu perjalanan rombonganmu, misalnya dengan live accoustic music. Asyik bukan ?







24 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page