ChildFund Annual Meeting 2022


annual meeting

Dua tahun masa pandemi banyak membuat dinamika dan perubahan dalam organisasi begitu menantang sehingga organisasi dituntut segera melakukan penyesuaian-penyesuaian atas perubahan yang terjadi. Begitu pula yang terjadi dalam tubuh organisasi ChildFund International, sebuah NGO International yang memiliki cabang di Indonesia.


Menghadapi masa pandemi Childfund telah beradaptasi melalui pola dan sistem kerja yang relevan dengan pola kerja masa pandemi. Seiring dengan kondisi pandemi yang telah berangsur baik, ChildFund pun merasa pola kerja harus kembali berubah untuk beradaptasi dengan kondisi terkini.


annual meeting

Selama tiga hari satu malam ChildFund menggelar staff annual gathering 2022 di Lembang, Jawa Barat. Lebih dari sua tahun kegiatan serupa tidak pernah diselenggarakan secara tatap muka. Dengan situasi pandemi yang berangsur makin baik, akhirnya kegiatan ini digelar kembali secara offline dan dihadiri oleh seluruh team member.


80% konten kegiatan Staff Annual gathering ini diisi dengan kegiatan annual meeting yang mengevaluasi capaian kinerja dan situasi terkini plus sebuah perencanaan jangka panjang untuk pergerakan organisasi dimasa berikutnya. Tak lupa sessi "pencerahan" juga digulirkan dengan mengusung tema budaya organisasi


Seperti biasa dalam konsep rapat kerja yang dikelola oleh Jemari, event organizer jakarta dengan kompetensi kegiatan-kegiatan eksperiensial. sessi-sessi dengan pendekatan metode experiential learning juga digulirkan dengan tujuan menguatkan nilai-nilai yang ingin dimunculkan dalam annual gathering

11 tampilan
Artikel Terkait