top of page

Tako Mintardja MC Jogja (lagi) jadi kunci sukses event IFG


mc jogja

Indonesia Financial Group baru saja usai menggelar IFG Leader Strategic Getaway 2024 di Semarang awal Maret yang lalu, Event berkumpulnya seluruh leader anak dan cucu perusahaan IFG ini dipusatkan di Hotel Padma Semarang. Kali ini adalah kedua kalinya Jemari mengelola event ini setelah tahun sebelumnya sukses menggelar evebt serupa di Jogjakarta. Ada keunikan dari event yang diselenggarakan di dua tempat yang berbeda tempat ini. Kehadiran MC Jogja Tako Mintardja meramaikan puncak acara dalam sesi closing diner. Bila tahun lalu closing diner digelar di Candi Tirtoraharjo maka tahun ini di Semarang sesi closing diner diimplementasi di Lawang Sewu, bangunan bersejarah miliik PT Keretaapi yang ada di kota Semarang.


mc jogja

MC Jojgja ini memimpin rangkaian acara closing diner acara IFG Leader Strategic Getaway tahun 2024 terkait impresi yang postif dalam acara serupa di Jogjakarta pada tahun sebelumnya. Secara khusus IFG memiliki request bahwa sessi ini Jemari melibatkan MC Jogja ini dsalam closing Diner. MC Jogja ini memang dinilai memiliki kemampuan yang baik untuk membuat acara menjadi hidup. Gayanya yang penuh dengan gaya yang humoris yang khas setelah dua hari acara dipenuhi dengan kegiatan rapar kerja sehingga closing diner memerlukan nuansa yang berbeda dari sesi yang lain.


mc jogja

Tako Mintardja dalam acara IFG ini berpasangan dengan Sarju, seoran MC kawakan asal semarang. Kemeriahan acara malam ini juga ditapang oleh performance band lokal sekarang. Sool Grove Band dan dancer yang membawakan tari daerah gambang semarang. Acara berlangsung sesuai harapan akan performa MC Joga yang telah beberapa kali terlibat dalam event - event yang diselenggarakan oleh Jemari

8 tampilan

Comentarios


Artikel Terkait
bottom of page