Ribuan Perkusi Ditabuh Dalam Gegap Gempita 44 Tahun BNP

Mengusung tema "Tabuh Harimu, Tabuh Semangatmu, Satu untuk BNP", Bank Nusantara Parahyangan merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Puncak perayaan ultah Bank yang berkantor pusat di Bandung ini digelar melalui sebuah program Employee Gathering yang dipusatkan di Ciater Highland Resort, Subang, Jawa Barat pada tanggal 23 Januari 2016 dan dihadiri oleh kurang lebih 1700 karyawan & karyawati BNP dari kawasan Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Bersamaan dengan itu acara serupa juga digelar paralel di tiga kota lainnya yaitu Wonosobo, Malang dan Bali.


Sessi team building menjadi salah satu pilar utama konsep dari employee gathering ini. Jemari Tiga Sinergi sebagai organizer yang dipercaya menyelenggarakan kegiatan berdurasi satu hari ini meletakkan konsep harmonisasi perkusi sebagai konten sessi team building sebagai upaya simbolisasi tingginya semangat seluruh insan BNP untuk meningkatkan prestasi dan performa sebagai Bank yang dicintai oleh Nasabah dan karyawan.


Para Karyawan-karyawati BNP yang antusias mengikuti rangkaian acara ini juga disuguhi berbagai konten program gathering seperti entertainment, penghargaan-penghargaan dan doorprize. Prosesi perayaan ultahnya dilakukan dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh dewan direksi dan dewan komisaris BNP serta ribuan "pasukan" BNP yang setia mengikuti rangkaian acar hingga sore hari.


116 tampilan

ARTIKEL TERKAIT

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of