top of page

Pulau Payung Pas Buat One Day Corporate Outing


pulau payung

Jangan kecewa dulu kalo manajemen kantormu menetapkan bahwa outing kantormu akan dilakukan tanpa menginap. pasti ada pertimbangan dengan memperhatikan banyak aspek sehingga outingmu dilakukan hanya seharian penuh. Keseruan dan efektifitas kegiatan corporate outing tidak bergantung pada durasi kegiatan melainkan lebih bergantung pada destinasi dan konsep yang akan dilakukan saat berkegiatan. Bila bossmu akhirnya menetapkan full day outing saja, segera siasati dengan pemilihan destinasi yang ciamik, pasti kamu dan kawan-kawan akan melihat outing kantormu tetap menjadi media refreshment dan engagement yang ditunggu-tunggu.


pulau payung

Pilihlah destinasi yang nggak menghabiskan waktu untuk perjalanan. Pulang Payung di Kepulauan seribu adalah salah satu opsi destnasi corprate outing dekat Jakarta yang gak kan bikin perjalanan yang menghabiskan waktu banyak. destinasi berikut lumayan cocok buat dibidik. Namanya pulau payung di kepulauan seribu. Dari namabya sudah terbayang kan bahwa pulau payung ini destinasi dengan nuansa laut dan pulau. pulau ini memiliki private beach club & resort yang dikelola secara profesional. Asha beach club & resort adalah satu-satunya pengelola wisata di Pulau Payung ini


pulau payung

Sebelum menggunakan pulau payung sebagai destinasi outing kantormu, kamu harus melakukan booking dan reservasi dahulu. Pulau Payung diakses melalui dermaga 16 Marina Ancol menggunakan charter speed boat. Perjalanan menuju Pulau Payung ditempuh selama 45 - 90 menit tergantung lecepatan speed boat yang dikendarai oleh kapten kapal. Sangat dimungkinkan kamu untuk menentukan sendiri jam keberangkatannya namun maksimal jam 16.00 kamu sudah harus berangkat kembali dari Pulau Payung kembali menuju Marina Ancol agar tidak kemalaman diperjalanan.

pulau payung

Untuk kebutuhan makan dan minum acara outing di pulau payung Asha Beach Club memiliki restaurant yang layanannnya sangat propher. Selain enak masakanya, tempatnya juga oke. Restaurant Asha Beach Club didiminasi oleh set up meja dan kursi yang berada diluang ruang. Mengambil lokasi di pinggiran Pulau Payung menjadikan makan minum dilokasi ini jadi cozy dengan settingan menggunakan day bed sambil menyaksikan view lautan lepas nan biru


pulau payung

ada fasilitas apa aja di Pulau Payung ? Yuk kita intip dulu. Pulau Payung banyak memiliki lapangan terbuka yang bisa djadikan spot untuk team building, fun games atau sejenisnya. Permukaan tanahnya relatif didominasi oleh pasir pantai jadi enak untuk digunakannya. Meskipun berada di tengah lautan, lapangan - lapangan di Pulau Payung cukup teduh karena pohon-pohon disekitarnya cukup banyak dan sudah berukuran tinggi. Jadi kamu gak perlu kuatir terhadap terik matahari.

Selain lapangan terbuka untuk spot acara, pulau payung juga menyediakan wahana-wahana untuk berkegiatan.

pulau payung

Berada di kepulauan seribu tentunya sangat disayangkan bila melewatkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan dasar launtnya dengan berkegiatan snorkeling. Untuk bisa mengikuti kegiatan snorkeling di Pulau Payung kamu juga harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke Asha Beeach Club karena membutuhkan perahu motor untuk menuju spot snorkelingnya. Kamu akan diangkut dulu menggunakan perahu motor baru setelah itu bisa berenang di laut lepas yang indah. peralatan untuk snorkelingnya juga sudah disiapkan oleh pengelola.


pulau payung

Di Pulau Payung kamu bisa memanfaatkan fasilitas perahu kano untuk berkeliling perairan disekitar Pulau Payung yang indah. Kamu diwajibkan mengenakan pelampung bila ingin beraktifitas kano. jangan khawatir, pelampungnya juga sudah diapkan kok. Beberapa orang life guard akan tersebar dibeberapa titik untuk memastikan kegiatanmu berjalan dengan aman. Disamping itu kamu bisa nitip kameramu kepada life guard tersebut. Jadi kerenkan kalo ada pendokmentasiannya saat kamu berkano ria ?


Lagoon yang dijadikan spot bermain kano merupakan daerah perairan yang berwarna biru dengan gelombang laut tenang, Jadi kamu akan main kano dengan aman di lagoon ini


pulau payung

Di lagoon yang sama kita juga bisa memanfaatkan wahana stand up padlle boarding. itu loh olahraga air yang ditenarkan di Indonesia oleh bu susi, mantan menteri kelautan kita. Sambil mendayung berdiri kita bisa kelililing menyaksikan lagoon yang indah. bayangin deh keren kan kalo foto sambil main beginian ?

pulau payung

Kurang puas bermain di kawasan lagoon pulau payung kamu bisa menambah adrenailnmu dengan menggunakan jet ski. Nah bila menggunakan jet ski kamu bisa 'berkendara' di laut yang lebih terbuka dengan tetap berhati-hati tentunya. Dan tetap harus melakukan reservasi terlebih dahulu supaya peralatannya bisa disiapkan pas waktu kunjunganmu ke pulau payung ini.

pulau payung

Diwilayah daratan pulau payung kamu bisa menikmati wahana ATV yang bisa kamu gunakan untuk mengeksplorasi pulau payung dari mulai restauran hingga kawasan glamping.


pulau payung

Nah destinasi yang beini lengkap pasti gakkan mengurangi keseruan acara ounting kantormu meski dilakukan tanpa menginap. apalagi kalau fasilitas-fasilitas ini dielaborasikan dalam balutan konsep dan skenario kegiatan yang ciamik. bantuan dari sebuah event organier yang kreatif adalah cara smart untuk membuat a day corporate outingmu menjadi seuai obyektifnya dan memorable

31 tampilan

Comments


Artikel Terkait
bottom of page