top of page

Pilihan aktifitas company outing menggunakan kegiatan petualangan


company outing

Rencanakan company outing yang tak terlupakan dengan memilih wisata petualangan sebagai destinasi Anda. Aktivitas petualangan akan menghadirkan pengalaman yang menarik dan mendebarkan bagi seluruh tim Anda. Dari mendaki gunung, menyusuri hutan, hingga arung jeram, terdapat beragam pilihan petualangan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan tingkat kesiapan peserta. Dengan memilih wisata petualangan sebagai tujuan company outing, Anda tidak hanya memberikan kesempatan bagi tim untuk melepas penat dan mempererat hubungan antar anggota tim, tetapi juga memupuk rasa keberanian, kerjasama, dan kepercayaan di antara mereka. Nikmati momen kebersamaan yang berkesan sambil menciptakan kenangan tak terlupakan bagi seluruh tim Anda.


company outing

Company outing adalah cara yang efektif untuk memperkuat karakter karyawan melalui pengalaman petualangan yang memperkaya. Dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan petualangan, seperti hiking, arung jeram, atau pemandu wisata alam, karyawan dapat menghadapi tantangan fisik maupun mental yang menjadikan mereka lebih tangguh dan percaya diri. Melalui partisipasi dalam wisata petualangan, karyawan belajar bekerja sama, memecahkan masalah, dan mengelola risiko, keterampilan yang amat bermanfaat dalam pengembangan karakter pribadi dan profesional. Selain itu, eksposur terhadap alam juga dapat meningkatkan kreativitas, ketahanan stres, dan hubungan antar individu dalam organisasi. Dengan demikian, manfaat dari wisata petualangan dalam company outing tidak hanya menciptakan kenangan berharga, tetapi juga membangun pondasi karakter yang kokoh bagi karyawan.


company outing

Untuk kesuksesan perjalanan perusahaan, keselamatan dan keamanan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap agenda perjalanan wisata petualangan. Menjamin kesejahteraan dan keamanan karyawan adalah tanggung jawab utama bagi setiap perusahaan. Dalam merencanakan company outing, penting untuk memilih destinasi yang menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang memadai untuk mendukung aspek keselamatan. Mulai dari aktivitas petualangan hingga akomodasi, semua harus memenuhi standar keamanan yang ketat. Dengan demikian, setiap peserta bisa menikmati pengalaman petualangan tanpa khawatir akan risiko keselamatan. Dengan memprioritaskan aspek keselamatan dan keamanan, company outing bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi semua peserta.


company outing

Inilah deretan kegiatan petualangan yang bisa kamu lakukan untuk keseruan company uting yang seru dan menanbah kekayaan pengalamanmu.


1. Offroad

Melintasi hutan, sungai menggunakan bererapa ospi mobil jeep ini bisa kamu lakukan bareng teman-teman dibantormu ( baca ini ), Dalam kerangka keamanan berkegiatan tentu daja mobil=mobil jip ini tetap dikendarai oleh offroader professional


2. Sawanabory

Menu utama yang disuguhkan sawanobory adalah sebuah adrenalin yang dipacu dari kegitan pemanjatan atau penurunan/rapeling di air terjun


` 3. Caving


Kamu pernah menyaksikan keindahan pesona perut bumi ? kamu bisa memperolahnya dari kegiatan ini, medan yang dihadirkan dari petualangan ini adalah g0a-goa vertikal


company outing

4. Stand Up Paddling'


Olah raga arus deras ini memiliki sedikit perbedaan dibanding arung jeram. Perbedaannya terletak pada jenis alat yang digunakan. Pada umumnya perahu karent yang digunakan dalam aeung jeran berkapasitas daya tampung 4-6 orang. Sedangkan alat yang digunakan dalam company outing jenis ini hanya bisa menampung 1 orang stiap alatnya. kebayangkan betapa dibiasakannya kita dalam pengambilan keputusan yang cepat serta tepat dalam memanage jeram-jeran yang kita hadapi. Jelas sekali insight yang bisa kamu metaforakan dalam pekerjaan selain dicapainya unsur fun dari wisata kamu dapatlan dari company outing ini.


30 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page