top of page

Nabila Maharani Hangatkan Welcome Dinner Di Jogja


welcome dinner

Welcome dinner acapkali kali menjadi "pintu masuk" yang menentukan kesuksesan penyelenggaraan employee outing. Apalagi bila outing diselenggarakan ditempat yang membutuhkan durasi perjalanan yang lumayan panjang, misalnya outing dengan perjalanan Jakarta - Yogyakarta yang diakses melalui jalur darat menggunakan kereta api. Misalnya outing PT PPA yang digelar di Jogjakarta beberapa waktu lalu.


Setelah menempuh perjalanan 9 jam melalui jalur darat menggunakan kereta panoramic, peserta gathering disuguhkan welcome dinner sebagai "suguhan awal" dalam rangkaian kegiatan gathering di jogja.


welcome dinner

Lokasi yang pas untuk welcome dinner dalam kondisi seperti ini adalah lokasi yang "sahdu'. Resto yang melahirkan suasana yang tenang dan nyaman seperti suwatu by Mil & Bay jadi alternatif pilihan utama. Suwatu berada di dataran tinggi sehingga suhunya lumayan sejuk. Dari Suwatu terlihat candi prambanan dan germerlap lampu kota Yogyakarta. "Sahdu" bukan suasananya ?


welcome dinner

Setelah memilih lokasi yang "sahdu" pengisi acaranya pun dipilih yang "sahdu" pula dan dapat menghangatkan suasana. Dalam event PPA yang lalu, welcome dinner yang diadakan di suwatu, diramaikan oleh kehadiran Nabilla Maharani sebagai pengisi acara utama.


Penyanyi kelahiran asli dan berdomisili di yogya inidikenal sebagai pribadi yang gemar menyanyi. Dari hobinya inilah ia mulai mengunggah video yang menampilkan dirinya mengcover sejumlah lagu melalui akun YouTube pribadi miliknya. Hingga kini akun YouTube yang ia buat sedari 2019 telah memiliki 1,5 juta subscriber.


Nabila Maharani diketahui telah merilis mini album pada Mei 2020. Album tersebut berisi sejumlah lagu, yaitu Berhenti berharap, Sulit Lupakanmu, Doa untuk Ayah, Bertahan atau Lepaskan, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.



14 tampilan

Comments


Artikel Terkait
bottom of page