top of page

Sarulla Gelar Employee Gathering Di Bali


employee gathering di bali

Sarulla Operation ltd, perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang pembangkit tenaga listrik panas bumi di Tapanuli Utara menggelar employee gathering di bali pada tanggal 17-19 Agustus 2018. Acara Employee Gathering Di Bali bertajuk Sarulla Employee Excursion 2018 ini diikuti kurang lebih 140 orang karyawan karyawati Sarulla Operation Ltd.


employee gathering di bali

Kegiatan dihari pertama employee gathering di bali berdurasi 3 hari 2 malam ini diisi dengan kegiatan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Bali yang dikemas melalui sebuah skenario team challenge games mengadopsi program TV Amazing Race. Peserta employee gathering di Bali yang dibagi menjadi beberapa kelompok ini memecahkan beberapa tantangan di area publik menggunakan petunjuk-petunjuk yang juga tersebar di area publik.


Keseruan program employee gathering di bali ini juga dihadirkan melalui penyisipan experiential tourism activity ke dalam aktivitas kunjungan destinasi wisata tersebut. Beberapa aktivitas budaya lokal setempat menjadi pilihan kegiatan eksperiensial yang digunakan sebagai media penyampai pesan dari objektif employee gathering di Bali yang mengangkat tema Together Everyone Achieve More ini.


employee gathering di bali

Dihari kedua kegiatan employee gathering di bali bersama Sarulla Operation, sebuah kegiatan team building dihadirkan dengan skenario sinematography. Karyawan dan karyawati Sarulla Operation yang mengikuti employee gathering di bali ini menlanjutkan tantangan kelompok berupa pembuatan replika cuplikan film pendek dan video klip musik. Dinamika kelompok dimunculkan melalui dinamika yang terjadi dalam sebuah tim produksi film.

"Experiential learning berkarakteristik rekreasional menjadi landasan dalam penyusunan program employee gathering di bali ini", ujar Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang bertindak langsung sebagai programmer dalam kegiatan ini. Bang Jaung menambahkan bahwa landasan experiential learning dipilih dengan tujuan agar peserta employee gathering di bali ini dapat memperoleh insight positif dari kegiatan ini dengan cara yang asyik dan menyenangkan.


Puncak kegiatan employee gathering di bali dalam Sarulla Employee Excursion 2018 terletak didalam acara gala dinner yang dilangsungkan di atas Sea Safari Cruise, sebuah cruise wisata bernuansa bajak laut. Selain makan malam dengan menu reguler yang sudah terbiasa disajikan dalam paket pirate dinner cruise, acara dilanjutkan dengan program entertainment bertema movie award night.


"Entertainment digarap inline dengan kegiatan team building yang dilakukan saat sessi sebelumnya", papar Bang Jaung. Selain itu Bang Jaung menambahkan bahwa movie award diangkat sebagai tema gala dinner karena pada sessi gala dinner inilah seluruh film / video klip hasil produksi tiap kelompok akan ditayangkan. Dan seperti biasanya suasana yang terjadi saat pemutaran film-film ini adalah begitu hebohnya seluruh peserta mengikuti sessi ini.


Diujung sessi dalam gala dinner employee gathering di Bali ini, diberikan penganugerahan kepada pelaku-pelaku pembuat replika film tiap-tiap kelompok seperti sutradara, kameramen, aktor, aktris dan pendukung lainnya.







95 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page