top of page

Gilang Bhaskara, Pertama Kali Stand Up Comedy Online Bareng Jemari

stand up comedy online

Runner up Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV Season 2, Gilang Bhaskara, pertama kalinya tayang stand up comedy bareng Jemari pada acara rapat kerja online Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan RI pada tanggal 27 Agustus 2020. "ini saya pertama kali loh, stand up online, stand gak ada yang nonton tapi sebenarnya ada penontonnnya", begitu ujar Gilang dalam materi stand up comedy online dievent tersebut.


Gilang baskara membawakan materi stand up comedy online berdurasi setengah jam melalui platform zoom dan youtube yang disaksikan oleh pegawai dilingkungan kerja Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Mini studio tempat Gilang membawakan materi stand up comedy online berada di Gedung Juanda 1 komplek perkantoran Kementerian Keuangan.


stand up comedy online

Stand up comedy online menjadi salah satu konten yang disisip dalam sessi penbahasan substansi dalam rapat kerja yang dilakukan secara online ini. Tak ubahnya seperti event yang dilaksanakan dengan sistim ofline, rapat kerja online ini membutuhkan pengelolaan yang baik atas beberapa elemen yang ada untuk membangun konsep event secara keseluruhan.

Stand up comedy online menjadi salah satu pilar yang menjadi bagian untuk membangun tema dari rapat kerja online. selain tentunya sebagai usaha untuk maintenance mood audience yang berpotensi terjebak pada sebuah rasa bosan yang bisa muncul selama pelaksanaan rapat kerja online

seperti apa penampilan gilang dalam event tersebut ? saksikan aja videonya

26 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page