top of page

Jemari Perluas Layanan Event Organizer Jakarta


Sejalan dengan misinya menjadi penyedia layanan acara yang mengintegrasikan beragam kompetensi industri event, Jemari Tiga Sinergi, event organizer jakarta terus meningkatkan ragam layanan dan supportnya kepada para pengguna jasanya. Salah satu hal yang dilakukan untuk mencapai misi ini adalah dengan pembentukan unit khusus yang memberikan layanan multimedia dan visual. Sebuah production house jakarta yang dibentuk diawal tahun 2017 mendapat fokus dan perhatian manajemen Jemari Tiga Sinergi untuk dikembangkan lebih serius ditahun 2018 ini.


POINTLIGHT STUDIO, demikian production house jakarta ini diberi nama. Digawangi talenta-talenta muda 'lulusan' Jemari, production house jakarta ini sudah tidak lagi hanya men-support kebutuhan-kebutuhan multimedia dalam event-event Jemari Tiga Sinergi.


event organizer jakarta

"Kualitas karya mereka sudah mulai bisa diterima oleh pasar", ungkap Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi sebagai holding company yang bergerak dalam layanan event organizer jakarta in one stop services. Bang Jaung mennjelaskan bahwa sebelumnya anak-anak muda penuh bakat ini adalah salah satu unit dalam Jemari Tiga Sinergi yang memproduksi kebutuhan multimedia event-event Jemari Tiga Sinergi. Beberapa klien Jemari telah mampu di support oleh production house jakarta ini. Bukan pada kebutuhan acara, melainkan video untuk berbagai kebutuhan. "Bahkan beberapa event organizer jakarta juga telah mempercayakan kebutuhan visual dan multimedianya kepada Pointlight", ujar Bang Jaung.


event organizer jakarta

Adalah Budi Kurniawan, salah seorang pendiri Jemari Tiga Sinergi yang mendapatkan mandat untuk mengembangkan layanan event organizer jakarta dalam bentuk unit bisnis production house. "Pointlight Studio itu satu dari tiga subsidiary yang menopang perluasan layanan Jemari", ungkap Budi yang saat ini memimpin Pointlight Studio sebagai Managing Director.


Budi menambahkan bahwa saat ini Pointlight Studio telah membuka layanan kepada pengguna lain disamping tetap menjadi pilar penopang keunikan produk dan layanan event organizer jakarta yang diberikan oleh Jemari Tiga Sinergi kepada para pengguna layanannya. "Setahun terakhir beberapa event organizer jakarta telah mempercayakan kebutuhan visual dan multimedianya kepada kami. Disamping juga ada beberapa end user yang saat ini telah menjadi pelanggap tetap Pointlight Studio", tambah Budi.


Lingkup layanan Pointlight Studio yang memperkuat layanan event organizer jakarta ini meliputi produksi video mulai penyusunan konsep, pengambilan gambar hingga post productionnya. Semuanya dilakukan satu atap oleh talenta-talenta muda kreatif yang bergabung dalam production house jakarta ini. Internal resources inilah yang membuat biaya produksi yang kompetitif namun tetap terjaga dan terjamin kualitas hasil produksinya. Layanan apa saja yang menjadi perluasan layanan event organizer jakarta yang bisa disupoort oleh Pointlight Studio ? klik aja disini

216 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page