top of page

Precious Seminar FKC Indonesia Di Bogor


fkc indonesia

FKC Indonesia menggelar Precious Seminar di kota Bogor pada tanggal 20 Agustus 2017. Acara yang berlangsung selama 4 jam ini diselenggarakan di Royal Hotel Bogor dan dihadiri kurang lebih 200 orang member FKC Indonesia yang berasal tidak hanya dari Kota Hujan saja, namun juga dari beberapa kota di Indonesia.


Bisnis FKC Indonesia (Friendship Kindness Care) adalah Perpaduan antara bisnis Network Marketing (MLM) dengan Internet Marketing (Bisnis Online) dengan produk-produk kesehatan dan kecantikan. FKC masuk ke Indonesia dan mulai beroperasi sejak bulan Juli 2007 dan hingga saat ini membernya telah tersebar di seluruh Indonesia.

fkc indonesia

FKC berasal dari Amerika, Kantor pusat di 2019 Saturn Street, Monterey Park, CA 91755 USA dan didirikan pada Januari tahun 2004. Dari Amerika berkembang ke Rusia, Kanada, China, Jepang, Thailand, Hongkong, Singapura, Malaysia, Makao, Taiwan dan puluhan negara lainnya. Bahkan di Rusia, Paraguay, Jepang, China sudah berdiri kantor-kantor perwakilan di negara-negara tersebut.


Fokus produknya saat ini di bidang suplemen kesehatan yang dihasilkan dari penelitian dan teknologi mutakhir di bawah standar ketat FDA GMP.

fkc indonesia

Seperti lazim ditemui dalam acara-acara seminar bisnis MLM, Precoius Seminar FKC Indonesia diisi dengan beberapa mata acara utama seperti sessi motivasi, shatring session dan penghargaan. Dalam kesempatan ini hadir pula beberapa orang member FKC Indonesia yang memiliki prestasi luar biasa. Para member berprestasi ini membagi kiat-kiat suksesnya dalam bisnis MLM kepada member FKC lainnya yang dengan setia mengikuti acara ini hingga selesai di sore hari

71 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page