top of page

Jemari & Pointlight Support Indofest 2016


Jemari Tiga Sinergi beserta anak perusahaan multimedianya, Pointlight Studio, turut berpartisipasi menjadi mitra dalam penyelenggaraan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2016 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 6-10 April 2016. Pameran industri kegiatan outdoor terbesar di tahun 2016 ini diselenggarakan oleh COS event dengan mengangkat tema Lets Go Outdoor.


Eva Fitri Yeni, Project Officer Indofest 2016 menuturkan dalam akun facebooknya, "Tata panggung IndoFest 2016 yang tertata apik, dengan tampilan multimedia yang baik merupakan salah satu perbaikan yang kami lakukan dari pelaksanaan taun lalu. Terima kasih Jemari Organizer atas sinergynya dalam Stage Management Indofest 2016, semoga kerjasama ini terus berlanjut".


Selama 5 hari pagelaran festival yang menyerap puluhan ribu pengunjung ini, show team Jemari mengawal berlangsungnya acara-acara di panggung utama mulai sejak pembukaan hingga penutupan festival. Sementara Pointlight Studio memberikan dukungan dalam bentuk produksi konten multimedia yang ditayangkan diberbagai media promo dan didalam visual panggung. Pendokumentasian video selama festival berlangsung juga dilakukan oleh Pointlight Studio


52 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page