top of page

Teddy Sutia MC Gathering Yang Lihai Mengolah Gelak Tawa


teddy sutia

Keberhasilan acara gathering sangat bergantung pada kelihaian MC dalam membawakan acara tersebut. Seorang MC yang terampil akan mampu menciptakan suasana yang menyenangkan dan interaktif bagi para peserta gathering. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, seorang MC dapat memastikan agar semua peserta merasa termotivasi dan terlibat secara aktif dalam acara tersebut. Selain itu, MC juga harus mampu mengatur jalannya acara dengan baik, termasuk dalam hal pengaturan waktu dan transisi antara satu sesi dengan sesi lainnya. Seorang MC yang profesional juga akan memiliki pengetahuan yang cukup tentang topik acara sehingga dapat menjelaskan dengan jelas dan memikat para peserta. Dengan adanya MC yang mampu membawakan acara gathering dengan baik, diharapkan para peserta akan merasa puas dan terlibat sepenuhnya dalam acara tersebut, sehingga tujuan utama dari gathering dapat tercapai secara optimal.


teddy sutia

Teddy Sutia berdomisili di Bogor adalah talent yang dirasa memenuhi kriteria ini sebagai MC Gathering baik emoloyee gathering maupun family gathering. Beragam acara gathering telah berhasil dibawakannya dengan baik. Dengan pembawaannya yang kocak dan jenaka acara gathering yang dibawakannya sukses membuat begitu cairnya acara-acara gathering yang dibawakannya begitu cair dan memancing gelak tawa peserta. Pemilik akaun instagram @teddysutia ini cukup terkenal dikalangan EO sebagai MC Gathering yang sangat bisa dihandalkan. Improvisasi Teddy Sutia dalam mengolah script patut diacungi jempol karena selalu disisipi banyolan-banyolan yang cukup renyah. Penguasaannya terhadap audience di panggung sangat prima sehingga kita gak perlu terlalu menguras tenaga dalam melaksanakan gladi resik untuk acara.


Teddy Sutia

Kelancarannya dalam membawakan acara ditopang pada kedisiplinannya dalam mengelola waktu untuk melakukan persiapan. Teddy Sutia selalu hadir seurangnya 3 jam sebelum jam penampilannya. Sehingga pemahamannya tentang konsep acara yang akan diusung menjadi begitu prima dan assestmntnya terhadap audience dirasa cukup sehingga dengan mengenal audiencenya dengan baik lemparan-lemparan banyolannya pun terasa sangat pas. Teddy Sutia tergolong talent yang cukup simpel dan tidak merepotkan karena permintaanya terhadap riders masih tergolong wajar-wajar saja

11 tampilan

Comentários


Artikel Terkait
bottom of page