top of page

SHARP Gelar Corporate Gathering Di Bandung


corporate gathering

PT Sharp Electronic Indonesia menggelar corporate gathering di Lembang Bandung pada tanggal 7-8 Desember 2023. Berpusat di Panorama Lembang Boutiqe Hotel, corporate gathering perusahaan elektronik raksasa yang berpusat di Jepang ini diikuti kurang lebih 85 orang peserta yang merupakan mitra Sharp dalam penyediaan layanan dan transportasi produk-produk Sharp.


Selain ditujukan sebagai kick off 2023, corporate gathering ini ditujukan untuk membangun team engagement antar minta logistik dan transport yang mendukung operasional Shap Electronics Indonesia.

corporate gathering

Sesuai dengan tujuannya dimana diharapkan terbangunnya team engagement antar perusahaan yang menjadi mitra Sharp ini, kegiatan team building menjadi salah satu pilar utama dari konten yang digelar selama dua hari satu malam. Team building dalam corporate gathering ini difokuskan dalam tiga muatan utama yaitu leadership, effective communication dan problem solving. Dan seperti biasa Jemari menghadirkan sessi ini dengan spesialissasi yang dimilikinya yaitu melalui konsep-konsep kegiatan berbasis metode experiential learning.


Salah satu konsep andalan yang diberikan Jemari adalah dengan menggali nilai-nilai kerjasama tim melalui simulasi permainan tradisional Indonesia yang memang erat dengan tiga muatan utama yang diharapkan oleh Sharp Electronics Indonesia


corporate gathering

Dalam corporate gathering diawal tahun ini, dengan tajuk Logistics & Transporter Collaboration Team, dilakukan juga kick off 2023 yang diisi dengan perencanaan dan strategi Sharp beserta mitra-mitra logistik dan transportasinya dalam mendukung penjualan dan pencapaian targetnya ditahun 2023

corporate gathering

Belum sah ke lembang kalau belum main offroad di Tangkuban Perahu. Seluruh peseta dalam corporate gathering di lembang bersama Sharp Electronis Indonesia mengikuti sessi wisata mengekspolasi hutan-hutan di kaki gunung Tangkuban Perahu menggunakan jip offroad, Tidak semata sebagai sarana rekreasional saja, sessi wisata tetap digunakan sebagai media team engagement melalui skenario team building dengan alur amazing race sebagai misi yang diemban melalui kolaborasi dari tiap peserta yang terlibat.




16 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page