Rekomendasi MC Gathering


MC gathering

Tak bisa dibantah lagi MC gathering menjadi ujung tombak keberhasilan sebuah program acara gathering baik gathering untuk employee, family maupun stake holder perusahaan lainnya. Setiap MC memiliki karakter dan gaya masing-masing. MC yang profesional biasanya mampu mengimplementasikan karakternya dalam setiap program yang dibawakannya. Khusus untuk acara gathering, satu mandatory yang wajib dimiliki seorang MC gathering adalah kemampuannya mencairkan suasana sehingga dirinya, audiens dan program yang dihantarkannya terasa mengalir dalam satru "ruh"


Dalam program gathering yang sifatnya rekreasional, mandatory tersebut umumnya bisa terealisasi dengan daya humor yang dimiliki seorang MC. Pintu masuk menuju cairnya suasana dengan mudah ditemukan melalui kondisi-kondisi yang mampu membuat audien tersenyum bahkan mungkin tertawa terbahak-bahak.


Jemari, sebagai event organizer jakarta dengan kekhususan event gathering. Kompetensinya dalam aktivitas eksperiensial membuat Jemari sangat concern terhadap pemilihan frontlinersnya yang berperan menghantarkan muatan-muatan dalam konsepnya. MC adalah salah satunya.


berikut ini adalah rekomendasi MC gathering yang kerapkali tampil membawakan konsep-konsep gathering rancangan Jemari. Mereka dinilai berhasil membawakannya dengan prima


1. Tako Mintardja

MC gathering
Tako dalam event RSUD Cengkareng

2. Njie Aditya


mc gathering
Enzie dalam event Sarulla Operations ltd

3. Tyas Putri


mc gathering
Tyas dalam event Pertamina Hulu Mahakam

8 tampilan
Artikel Terkait