Pelatihan dan Pengembangan SDM Bidang soft Skills


pelatihan dan pengembangan sdm

Jemari luaskan layanannya. Bila selama ini produk-produknya terfokus pada pelatihan dan pengembangan sdm berkarakter rekreasional, kali ini satu unit baru dibentuk untuk melayani program pelatihan dan pengembangan sdm berkarakter developmental.


SOFT SKILL INDONESIA, demikian nama unit baru tersebut, akan tetap berbasis metode experiential learning sebagai kompetensi yang selama bertahun-tahun menjadi ciri khas produk rancangan Jemari. SOFT SKILL INDONESIA akan meletakkan experiential learning dalam produk-produk pelatihan dan pengembangan sdm bidang soft skill


Setiap desain program pelatihan dan pengembangan sdm bidang soft skills rancangan SOFT SKILL INDONESIA dimuarakan pada SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia) yang telah diterbitkan oleh pemerintah melalui SK Menteri ketenagakerjaan No. 234 tahun 2020. Unit-unit kompetensi yang ada didalam SKKNI tersebut menjadi obyektif program dengan indikator keberhasilan yang diadopsi dari kriteria unjuk kerja dalam SKKNI yang sama.


Klik disini untuk mengetahui lebih jauh tentang SOFT SKILL INDONESIA

24 tampilan
Artikel Terkait