top of page

Outbound Lombok Di Lapangan Golf ? kuuuy ...


outbound lombok

Medio dekade 20-an, kegiatan wisata outbound telah meramaikan wisata di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Esksistensi outbound lombok ini seiring berjalannya waktu menunjukkan eksistensi yang semakin kuat dalam menunjang kegiatan pariwisata di pulau ini untuk berbagai macam kebutuhan dan produk turunan pariwisata. Salah satunya untuk kebutuhan MICE di pulau lombok.


Seringkali terlihat aktiivitas outbound lombok mewarnai kegiatan-kegiatan meeting dan incentive tour dari lembaga-lembaga pemerintah maupun korporasi swasta yang diselenggarakan di Lombok. Maraknya kebutuhan ini mendorong penyedia layanan outbound lombok semakin mengembangkan produk layanannya menjadi kian beragam agar pemenuhan kebutuhan ini tidak berkutat disitu-situ saja dengan konsep atraksi wisata yang juga begitu-gitu aja.


outbound lombok

Dari berbagai layanan outbound lombok yang sudah semakin inovatif ini, ada asyiknya nih kita intip inovasi konsep outbound lombok yang satu ini. Gimana kalau sensasi outbound di Lombok ini kita tempatkan di lapangan golf ? boleh juga kayaknya karena memang ada golf club yang mampu mengakomodir kebutuhan outbound lombok yang satu ini. Seperti apa sih konsep outbound lombok yang bisa dikembangkan di lapangan golf ini ?

outbound lombok

Sebelum kita kupas konsep outbound lombok apa yang jadi inovasi di lapangan golf ini, pertama kalinya kita highlight dulu hal baru yang bisa dilakukan disini. Golf car yang biasanya menjadi alat transportasi internal bagi pengguna lapangan golf bisa digunakan sebagai supporting element yang mendukung konsepnya. Peserta outbound dengan skenario tertentu, akan memanfaatkan fasilitas golf car ini dengan cara mengendarainya sendiri secara berkelompok. Dengan fasilitas yang seperti ini membuat daya jangkau dan eksplorasi program terhadap venue menjadi lebih luas.

Dengan ketersediaan jumlah armada yng cukup, skenario pergerakan pola berkelompok jadi memungkinkan dirancang konsep ala team building dengan konten tertentu yang tentunya related dengan ketersediaan dengan venue dan fasilitas ini.

outbound lombok

Dengan fasilitas golf car ala swalayan ini, banyak bagian kawasan golf club yang bisa "diraih" terutama bagian yang berbatasan dengan laut, kita bisa mengekplorasinya dengan fasilitas golf car tersebut sehingga konsep outbound lombok ini bisa "dilanjutkan" ke etape selanjutnya, yaitu keluar kawasan golf. Bagaimana dengan dengan mengarungi lautan hingga pulau diseberang sana ?


kalau teman-teman penasaran dengan konten dari outound lombok yang inovatif dan kekinian ini, tau dong harus chat kemana ? biar gak repot, klik aja disini https://wa.link/h2gjmp



27 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page