Ladaya, Lokasi Outbound Di Samarinda


lokasi outbound di samarinda

Kamu tinggal di Samarinda dan nyari lokasi outbound di Samarinda ? Coba aja Ladaya. Lokasinya ada di sekitar pinggiran kota Samarinda, tepatnya di kabupaten Tenggarong. Ladaya (ladang budaya) berada di kecamatan tenggarong Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur. Lokasi outbound di Samarinda ini hanya memerlukan durasi tempuh 60 menit dari kota Samarinda.

lokasi outbound di samarinda

Ladaya merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kabupaten Kutai Kertanegara. Setiap akhir pekan, lokasi outbound di Samarinda ini dipenuhi kunjungan wisatawan yang ingin berakhir pekan dan berwisata disini. Fasilitas wisata yang dikembangkan disini sangat menunjang bagi program outbound sehingga patutlah lokasi ini direkomendasikan sebagai lokasi outbound di Samarinda

lokasi outbound di samarinda

Kalau program outbound kamu berdurasi lebih dari satu hari, gak perlu kuatir, lokasi outbound di Samarinda ini menyiapkan sarana penginapan lengkap beserta hospitality nya. Penginapan di lokasi outbound di samarinda ini dinamai odah rehat. Bentuknya unik dan khas yaitu menyerupai rumah tradisional Kutai dan bisa disewa berdasarkan hitungan jam. Pengunjung juga sering menjadikannya arena berfoto-foto karena bentuknya menarik.

lokasi outbound di samarinda

Salah satu wahana outbound yang dikembangkan di Ladaya adalah wahana flying fox. Lokasi outbound di Samarinda ini memiliki dua lintasan flying fox dengan lintasan terpanjang adalah 110 meter. Seru dan menantang loh meluncur di lintasan ini

lokasi outbound di samarinda

Wahana outbound yang gak kalah seru di Ladaya adalah Paintball. Lokasi outbound di Samarinda ini punya lahan paintball yang lengkap. Main perang-perangan sambil mengasah team work disini sangat asik karena set up lapangannya yang keren sehingga berasa lagi perang beneran.


71 tampilan
Artikel Terkait