Konsep Gala Dinner Ini Petjaaah Banget


konsep gala dinner

Konsep gala dinner RSUD Cengkareng yang berlangsung di Hotel Seruni Cisarua pada tanggal 11 Desember 2020 berlangsung sederhana namun petjaaah banget. Konsep gala dinner yang dirancang Jemari ini terbukti berlangsung meriah dan mampu memobilisasi seluruh audien untuk terlibat sejak awal acara sampai akhir acara.


Konsep gala dinner yang diikuti 45 orang peserta ini diusung dengan menghadirkan suasana kebersamaan para cowboy dalam sebuah alur edutainment yang mengadopsi alur program kuis musik legendaris berpacu dalam melodi

konsep gala dinner

Eksperiensial adalah sebuah kata kunci bagi Jemari dalam merancang konsep-konsep employee refreshment program. Pendekatan kepada metode experiential learning menjadi menu wajib dalam setiap konsep rancangan Jemari termasuk konsep gala dinner yang diikuti oleh manajemen RSUD Cengkareng ini.


Pendekatan eksperiensial akan membuat proses program acara menjadi begitu interaktif dan partisipatif. Tidak ada satupun peserta dalam konsep gala dinner ini yang rela duduk manis sebagai penonton saja. 100% peserta terlibat menjadi pelaku "pengisi acara" yang mengangkat tebak lagu sebagai media utamanya.

konsep gala dinner

Berpacu Dalam Prestasi, begitu Jemari memberikan label untuk konsep gala dinner ini. Dari aspek produksi, konsep gala dinner ini termasuk dalam kategori minim biaya produksi karena yang dikedepankan bukanlah peralatan yang serba "wah" dan pengisi acara berbiaya tinggi. Konsep gala dinner ini ditunjang dengan elemen utama berupa ide yang mampu mengikat partisipasi peserta dan aspek musik dimana pada dasarnya setiap orang tidak ada yang "alergi" terhadap musik

konsep gala dinner

Selain kekuatan konsep yang interaktif, konsep gala dinner yang petjah banget ini ditunjang oleh kemampuan host yang mampu men-delivery konsep ini dengan 'gokiel'. Adalah Njie Aditya, seorang host asal Bogor yang dengan gaya jenakanya mampu menterjemahkan konsep ini kemudian mengimplementasikannya dalam teknik-teknik hosting yang sukar ditebak oleh peserta sehingga banyak sekali kejutan-kejutan menyenangkan yang membuat suasana menjadi bertambah petjaaaaah.


46 tampilan
Artikel Terkait