top of page

EO Team Building Jakarta Bersama Jemari Tiga Sinergi

Jemari Tiga Sinergi sebagai penyedia jasa EO team building Jakarta dan seluruh kota-kota di Indonesia memiliki specific skill dalam mengelola event organizer perusahaan dengan mengedepankan pendekatan experiential activity yang akan membawa peserta terlibat maksimal dalam kegiatan yang diselenggarakan di dalam ruang, luar ruang ataupun kombinasi keduanya.


Team building program adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ikatan tim kerja dengan harapan dapat menimbulkan sikap saling percaya, mampu menemukan solusi ketika menghadapi masalah dan komunikasi intensif mengenai peranan masing-masing anggota tim guna melaksanakan suatu pekerjaan yang berhubungan dengan tugas dan tantangan, bekerjasama untuk membangun sebuah tim kerja.


Kegiatan ini dirancang secara khusus agar orang-orang yang berpartisipasi di dalamnya merasa senang. Sekilas, kegiatan ini terlihat tidak terlalu penting, tetapi tahukah kamu team building dapat membantu menciptakan lingkungan organisasi yang lebih baik, dan meningkatkan profit perusahaan.


Pengalaman EO Team Building Jakarta Bersama Jemari Tiga Sinergi


Team Building DJPT KKP Mengeksplorasi Nilai Kerjasama Tim Melalui Movie Experience

EO Team Building Jakarta DJPT

Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) Kementerian Kelautan & Perikanan RI menyelenggarakan team building program bagi 400 orang pegawai di lingkungan DJPT KKP RI. Untuk pertama kalinya event tahunan ini dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi. Untuk penyelenggaraan ditahun ini, dengan mengangkat tema DJPT Bangkit, Jemari menggagas skenario produksi film sebagai konsep team buildingnya.


Selalu Unik, Konsep Team Building Darya Varia

EO Team Building Jakarta Darya

Secara berkala PT Darya Varia Laboratoria menggelar program peningkatan kapasitas karyawan dan karyawatinya. Dan untuk ketiga kalinya program peningkatan kapasitas ini dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi yang dikenal sebagai perancang konsep team building melalui pendekatan experiential learning. Darya Varia Laboratoria selalu memperhatikan pengemasan kegiatan disamping tetap menjaga konten yang akan disampaikan. Dan konsep team building yang diselenggarakannya selalu menuntut adanya keunikan dan kekhasan dibanding konsep team building pada umumnya.


Konsep Team Building Kemenparekraf Gunakan Seni Budaya Tradisional

EO Team Building Jakarta Kamenparekraf

Kemenparekraf RI menyelenggarakan kegiatan team building dengan konsep team building yang beda dari kebanyakan konsep team building pada umumnya. Concrete experience nya dimunculkan melalui kegiatan seni budaya tradisional Indonesia.Sebanyak 126 peserta mengikuti kegiatan konsep team building menggunakan seni budaya ini di R Hotel Rancamaya - Bogor


Konsep Team Building Level Eksekutif BUMN IFG

EO Team Building Jakarta IFG

Dalam event Rapat Kerja IFG selama lima hari di Yogyakarta, pada hari keempat dialokasikan waktu selama satu hari penuh untuk kegiatan team building yang bertujuan membangun engagement yang kuat antar peserta rapat kerja. Uniknya, karena IFG adalah sebuah BUMN yang merupakan holding dari beberapa BUMN dibidang industri keuangan, maka peserta dalam kegiatan ini adalah para Direksi, Komisaris dan senior manager dari anak-anak perusahaan IFG seperti Asuransi Jasa Raharja, Askrindo, Jamkrindo dan lain-lain. Merancang konsep team building dengan profil peserta di level seperti tentu membutuhkan perhatian khusus dan dengan kempetensi yang relevan.


DBS Bank Gelar Team Building Di Bandung

EO Team Building Jakarta DBS

DBS Bank menggelar team building bandung pada tanggal 10 September 2022. Program yang diikuti oleh 139 peserta ini diselenggarakan di Grand Mercure Setiabudi Bandung. Muatan tentang nilai-nilai kerjasama tim dalam program team building bandung ini dirancang dengan pendekatan experiential learning berkarakter rekreasional. Program berdurasi 4 jam memiliki keunikan tersendiri loh.


Karena event induknya diselenggarakan di Yogayakarta, maka Jemari menempatkan sesi team building di sebuah desa wisata yang berada di kawasan Gamplong, Yogyakarta. Jemari memiliki startegi dalam merancang konsep team building untuk peserta rapat IFG ini dengan memberikan porsi aspek inteligensia lebih besar daripada aspek kemampuan fisik karena dalam keseharian kerja, peserta dengan profil seperti lebih banyak mengedepankan kemampuan konseptual sebagai kompetensinya.


Komitmen Jemari Tiga Sinergi terhadap perkembangan dan kemajuan layanan event organizer dan outbound diimplementasikan dalam partisipasi aktifnya dalam beberapa asosiasi dan komunitas yang corcern terhadap perkembangan event organizer dan outbound baik yang sifatnya lokal maupun nasional. Sebagai anggota Asosiasi Experiential Learning Indonesia, sejak tahun 2015 Jemari Tiga Sinergi telah mengantongi sertifikasi nasional bidang kepemanduan outbound yang diterbitkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

0 tampilan

Comments


Artikel Terkait
bottom of page