top of page

EO Rapat Kerja Perusahaan Bersama Jemari Tiga Sinergi

Jemari Tiga Sinergi sebagai penyedia jasa EO rapat kerja perusahaan Jakarta dan seluruh kota-kota di Indonesia memiliki specific skill dalam mengelola event organizer perusahaan dengan mengedepankan pendekatan experiential activity yang akan membawa peserta terlibat maksimal dalam kegiatan yang diselenggarakan di dalam ruang, luar ruang ataupun kombinasi keduanya.


Pengalaman EO Rapat Kerja Perusahaan Bersama Jemari Tiga Sinergi


PT Manambang Muara Enim Gelar Rapat Kerja Di Bogor

EO Rapat Kerja Perusahaan Pt Muara Enim

Rapat kera yang asyik dan tidak membosankan adalah langkah penting dalam mengoptimalkan produktivitas dan kolaborasi di tempat kerja. Dalam rapat ini, setiap anggota tim berkesempatan untuk memberikan masukan, berbagi ide, dan mengatasi tantangan yang mungkin terjadi. Dengan suasana yang santai dan tidak kaku, para peserta dapat merasa nyaman untuk berbicara dan berdiskusi. Rapat ini menjadi forum yang efektif untuk mencapai visi dan tujuan bersama.


Dengan memastikan agenda rapat terstruktur dengan jelas dan waktu yang ditentukan dengan baik, rapat kera yang asyik ini dapat menjadi pendorong kolaborasi yang produktif antar anggota tim. Dengan demikian, rapat kerja bukan lagi menjadi momok yang membosankan, namun menjadi momen di mana kecerdasan kolektif dapat berkembang dan menghasilkan ide-ide brilian. Dengan memperhatikan aspek-aspek penting dalam rapat kerja yang asyik ini, perusahaan dapat meningkatkan kinerja, inovasi, dan motivasi dalam tim mereka.


Konsep Rapat Kerja IFG Di Yogya

EO Rapat Kerja Perusahaan IFG

Indonesia Financial Group ( IFG ) selenggarakan rapat kerja yang unik di Yogya. BUMN yang merupakah holding finance company milik negara ini mengusung event yang bernama IFG Leaders Strategic Getaway 2023 dan bertema Together Stronger ini selama 3 hari 2 malam berpusat di Hyatt Regency Yogyakarta. 90 orang top leader 13 perusahaan yang bernaung dalam IFG mengikuti rapat kerja awal tahun ini pada tanggal 2-4 Maret 2023.


Banyak keunikan dalam rancang desain konsep rapat kerja yang sarat dengan muatan nilai-nilai team engagement ini.

Salah satu sesi rapat kerja dalam IFG Leaders Strategic Getaway 2023 dilangsungkan di garden area Hyatt Regency Yogyakarta. Dan itu adalah area luar ruang. Sesi yang merupakan kontemplasi ini dibentuk terlebih dahulu dengan menghadirkan sebuah kenyamanan sebelum masuk dalam program bermuatan corporate value. Area sesi rapat kerja di set up menggunakan bean bag yang disebar di atas permukaan rumput hijau sehingga benar-benar mengeliminasi suasana formal yang biasanya mendominasi event rapat kerja seperti pada umumnya.


Jemari Kelola Rapat Online Kemenkeu

EO Rapat Kerja Perusahaan Kemenkeu

Jemari mendapatkan kesempatan kembali menjadi penyelenggara rapat online Kementerian Keuangan RI. Rapat online ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI, Hadiyanto, dan diikuti oleh sekitar 140 orang pejabat eselon di lingkungan kerja Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


Rapat online berdurasi dua hari ini merupakan rangkaian dari peringatan Tonggak Sejarah (ulang tahun) Sekretariat Jenderal Kemenkeu ke-75. Selain rapat online ada tiga kegiatan lain dalam rangkaian ulang tahun ini yang juga dikelola oleh Jemari yaitu webinar, virtual expo serta puncak peringatan yang akan dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.


Rapat Kerja Bank Mandiri Di "Lapangan Baseball"

EO Rapat Kerja Perusahaan Bank Mandiri

Membuat tema unik dan menarik dalam sebuah rapat kerja adalah sebuah hal yang cukup penting dan tidak bisa diabaikan. Kenapa ? Tema rapat kerja yang unik dan menarik akan membuat rapat kerja menjadi 'enak' dinikmati oleh audiense. Selain itu muatan yang akan di-deliver menjadi mudah cerna karena digandeng dengan sebuah media yang ringan dan mudah dicerna. Jangan lupa, tematik yang telah disusun harus diperkuat dengan turunan berupa pilar-pilar pendukung seperti set up ruang rapat sesuai tema, busana rapat sampai penyusunan materi multimedia pendukung rapat kerja.


Seperti apa yang digelar oleh Bank Mandiri di Kota Solo, Jawa Tengah. Digawangi oleh Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizernya, Direktorat Risk Management & Compliance PT Bank Mandiri (persero) Tbk menyelenggarakan rapat kerja perencanaan yang diselenggarakan pada tanggal 6-8 April 2017 di Hotel Alila Solo. Rapat kerja yang dihadiri oleh kurang lebih 135 orang ini dikemas dalam nuansa tema baseball bertajuk kolaborasi dan sinergi untuk Bank Mandiri dan untuk Indonesia.


Nuansa sporty dihadirkan untuk mengangkat semangat dalam balutan core value Bank Mandiri yang dikemas dalam nuansa baseball. Mulai dari kostum, set up ruangan, prosesi pembukaan, konten multimedia hingga yel-yel khusus raker dibuat dengan mengambil suasana stadion baseball. Pen-deliveri-an materi rapat menjadi begitu penuh dengan suasana yang semangat dan sportif dengan hadirnya nuansa baeball dalam raker yang dihadiri oleh Direktur Risk Management & Compliance beserta seluruh Group Head di jajaran direktorat ini.


Mandiri DPLK Gelar Rapat Kerja Tahunan Sambil Menikmati Wisata Belitung

EO Rapat Kerja Kantor

Mandiri DPLK, satu unit bisnis Bank Mandiri yang memberikan layanan pengelolaan tabungan dan dana pensiun, menyelenggarakan rapat kerja tahunan yang diikuti oleh kurang lebih 40 orang karyawan/ti di lingkungan Mandiri DPLK. Pengelolaan kegiatannya dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizer yang mengurusi perjalanan dan kebutuhan programnya selama 2 hari 1 malam pada tanggal 7-8 Januari 2017. Penyelenggaraan kali ini, Mandiri DPLK memilih Pulau Belitung sebagai lokasi penyelenggaraan rapat kerja tahun 2017. Kegiatan berdurasi 2 hari ini berisikan dua kegiatan utama. Selain rapat tahunan, kegiatan juga diisi dengan aktivitas motivational berupa outing menikmati wisata belitung khususnya kawasan Belitung Barat.


Komitmen Jemari Tiga Sinergi terhadap perkembangan dan kemajuan layanan event organizer dan outbound diimplementasikan dalam partisipasi aktifnya dalam beberapa asosiasi dan komunitas yang corcern terhadap perkembangan event organizer dan outbound baik yang sifatnya lokal maupun nasional. Sebagai anggota Asosiasi Experiential Learning Indonesia, sejak tahun 2015 Jemari Tiga Sinergi telah mengantongi sertifikasi nasional bidang kepemanduan outbound yang diterbitkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

0 tampilan

Comments


Artikel Terkait
bottom of page