DVL Virtual Family Gathering ... Fun & Interaktif


virtual family gathering

Darya Varia Laboratoria Tbk menggelar virtual family gathering bertajuk Family Fun Day 2021. virtual family gathering ini diikuti oleh 800 orang karyawan dan karyawati plus keluarga karyawan melalui confrence platform zoom. Mengangkat tema "Gembira untuk 7-peat", DVL virtual family gathering dirancang menggunakan jenis kegiatan interaktif yang dilakukan oleh seluruh peserta masing-masing.


Meski seluruh partisipan mengikuti kegiatan virtual family gathering ini dari kediaman masing-masing, namun engagement yang tercipta dalam virtual family gathering ini berhasil dicapai karena selain difasilitasi dengan conference lpatform, virtual family gathering ini juga menghadirkan aplikasi digital sejenis aplikasi scavenger hunt yang dihunakan sebagai tools dalam sessi digital home challenge


virtual family gathering

Aplikasi digital digunakan sebagai tools yang membangun interaksi & engagement antar peserta virtual family gathering kendati seluruh peserta virtual family gathering tidak mengikuti kegiatan ini secara tatap muka langsung. Melalui aplikasi digital ini peserta tetap mengikuti rangkaian sessi dalam virtual family gathering tidak sekedar melalui audio visual asaj. Namun tetap kintestetis, sehingga partisipasi aktif seluruh peserta virtual family gathering bisa terbangun dengan maksimal.


virtual family gathering

Peserta virtual family gathering tetap mengikuti beberapa tantangan keluarga melalui aplikasi digital ini. Beragam macam tantangan seru dijalani oleh keluarga-keluarga yang distukan melalui aplikasi digital ini. Virtual Family Gathering pun menjadi begitu seru interaktif dengan keluarga-keluarga yang bergerak disekitar lingkungan masing-masing menuntaskan tantangan-tantangan yang terdistibusi melalui aplikasi digital virtual family gathering.


Teknologi live streaming juga menjadi faktor keberhasilan engagement dalam virtual family gathering Darya Varia laboratoria. Teknologi menampilkan visualisasi yang begitu menarik sehingga partisipan begitu betah mengikuti seluruh rangkaian virtual family gathering selama kurang lebih 3 jam ini.

19 tampilan
Artikel Terkait