top of page

Amazing Race Di Bogor Pakai Angkot


amazing race

"Saya sudah lupa kapan terakhir saya naik angkot"' terawang salah seorang peserta dalam sebuah program team building. Ceritanya team building yang dikemas dalam kegiatan tersebut mengadopsi konsep program TV yang dinamai amazing race yang berbasis pada reality game yang berinteraksi dengan masyarakat umum. Kenangan masa lalu direcall kembali oleh peserta yang bersangkutan tentang serunya dan dinamika yang berlangsung saat menggunakan angkot sebagai alat transportasi. ada highlight yang bisa diambil sebagai bahan pembelajaran dalam peningkatan performa kerja sehari-hari


amazing race

Angkot dan amazing race sebagai konsep team building memiliki korelasi yang kuat. Keduanya didasari dengan aspek reality show sebagai nuansa utama programnya. Sehingga tantangan yang dihadirkan dalam jenis team building ini begitu terasa realitasnya sehingga analoginya tidak dipaksan. Apalagi penggunaa aplikasi digital ( baca : Amazing Race Berbasis Aplikasi Digital ) membuat alur program ini tambah seru dan teratur.


amazing race

Selain itu konsep amazing race ini meletakkan titik-titik kegiatan utamanya di area publik yang melibatkan interaksi antara peserta dan masyarakat umum seperti pasar, mall ataupun SPBU. Tantangan team buildingnya juga melibatkan masyarakat umum. Benar-benar terasa realitasnya.

3 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page