top of page

Paket Outing Kantor Ini Unik Dan Seru


outing kantor

Acara outing kantor bisa jadi adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh tim di kantormu. Inilah saat menikmati suasana kantor lengkap beserta kebersamaannya dalam suasana yang agak berbeda dan tentunya jauh dari suasana kerja sehari-hari. Untuk itulah kenapa moment berharga seperti ini harus dipersiapkan dengan baik agar mampu menghadirkan impact positif yang akan memberikan dorongan peningkatan performa dan kinerja seusai outing kantor diselenggarakan.


Dalam beberapa kali kesempatan, Jemari Tiga Sinergi menyisipkan aktivitas stand up paddle boarding dalam paket outing kantor yang diselenggarakan dalam beberapa kegiatan outing kantor kliennya. Alat olahraga air ini ternyata dirasa asyik dan dinikmati oleh peserta-peserta paket outing kantor yang sudah berhasil digelar dibeberapa destinasi wisata air di Indonesia


paket outing kantor

Paket outing kantor yang berisikan kegiatan-kegiatan dengan menggunakan stand up paddle board tentu saja akan mengambil destinasi wisata air sebagai lokasi kegiatan. Alat ini bisa digunakan di laut, sungai, waduk maupun danau. Indonesia memiliki segudang destinasi wisata air yang sangat cocok untuk paket outing kantor jenis ini.


Apa serunya paket outing kantor dengan kegiatan stand up paddle ? apakah seru karena alatnya ? tentu bukan cuma itu saja dong. Kreatifitas perancang program paket outing kantor memegang peranan penting dalam menghadirkan keseruan paket outing kantor jenis yang satu ini


paket outing kantor

Dengan menggunakan stand up paddle board dalam paket outing kantor anda, berarti kita akan bisa melakukan penjelajahan di atas air baik di laut, sungai, danau dan waduk. Sebuah skenario pengembaraan air dapat disusun dengan misi yang berbeda-beda untuk masing-masing kelompok dalam paket outing kantor anda. Berarti skenario team building bisa dihadirkan dalam paket outing kantor ini.

Pernahkah terbayang dalam pengembaraan itu kita harus memancing atau menjala ikan untuk bahan santap siang atau santap malam kita ? tentu seru bukan ? apalagi kalau ikan hasil tangkapan itu kita oleh bareng-bareng rekan satu kelompok.


Atau pernahkah membayangkan dalam rute pengembaraan air ini kita akan singgah di desa-desa tradisional yang ada di tepian waduk, danau atau sungai ? disana kita bisa melakukan beberapa aktivitas eksperiensial bersama masyarakat desa. Seru kan ? kita bisa ber-eksperiensial dalam kuliner, seni, budaya dan kearifan lokal lainnya yang ada di desa tersebut. Benar-benar unik dan seru paket outing kantor yang satu ini.


57 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page