Managing Director Jemari Terpilih Sebagai Ketua Umum AELI

Bang Jaung, sapaan akrab Managing Director Jemari, terpilih sebagai Ketua Umum AELI periode 2019 - 2022 melalui Musyawarah Nasional Asosiasi Experiential Learning Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 25 - 27 Juni 2019 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sejak tahun 2013, Bang Jaung memang telah aktif berkecimpung dalam organisasi ini dimulai dengan menjabat kepengurusan daerah di Jawa Barat dan dua kali masa kepengurusan AELI sebagai salah satu pengurus AELI di tataran pengurus pusat.

 

AELI (Asosiasi Experiential Learning Indonesia) merupakan organisasi pertama di Indonesia yang berkonsentrasi pada pengembangan metodologi experiential learning. AELI berdiri pada tahun 2007 dan saat ini telah memiliki kurang lebih 190 anggota lembaga dan 700 anggota perorangan yang dalam kesehariannya memberikan layanan kegiatan-kegiatan berbasis experiential learning baik kegiatan-kegiatan rekreasional, edukasi, development maupun redirectional.

 

Sejak menjadi anggota AELI ditahun 2013, Jemari berkomitmen untuk turut berpartisipasi aktif dalam pengembangan experiential learning di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kebijakan manajemen PT Jemari Tiga Sinergi yang selalu mendukung program dan kebijakan-kebijakan asosiasi ini. 

 

Selamat kepada Bang Jaung yang mengemban amanah ini untuk tiga tahun kedepan. Semoga diberikan kekuatan dan kemampuan untuk merealisasikan seluruh amanah anggota AELI yang dititipkan melalui Munas AELI. Tetap bersatu dan berjaya. 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of