top of page

EO Gathering Dengan Kepesertaan Ribuan Orang


eo gathering

Mengelola event gathering dengan jumlah kepesertaan banyak tentu saja bukan perkara mudah. Tentu saja dibutuhkan beberapa hal mutlak yang harus dimiliki oleh EO gathering bervolume peserta dengan jumlah banyak. EO Gathering yang melayani kegiatan dengan jumlah peserta banyak, katakanlah ribuan, sudah pasti dituntut memiliki kompetensi dan sumber daya yang memadai. Tidak hanya dari sisi kreatif, tapi sumber daya dalam mengeksekusi hasil proses kreatifnya jauh lebih penting.

Gathering bervolume besar (dengan jumlah peserta yang banyak) biasanya berdurasi 1 hari saja tanpa menginap. Namun durasi yang pendek ini justru menuntut EO Gathering harus benar-benar melakukan persiapan serta perhitungan yang matang. Tiap alur kegiatan harus dianalisa dan difikirkan serinci mungkin. Dan tentu saja ini bisa didapatkan dari EO Gathering yang memiliki sumber daya dan pengalaman yang cukup menangani event gathering dengan kepesertaan ribuan orang.


Sebagai EO Gathering di Jakarta, Jemari Tiga Sinergi juga memberikan layanan untuk event gathering bervolume besar. Beberapa event gathering jenis ini telah berhasil dirancang dan dieksekusi dengan sukses oleh Jemari. Berbekal kompetensi dan sumber daya yang dimilikinya, event-event ini berhasil membuat sasaran gathering tercapai sesuai harapan. Berikut ini beberapa pengalaman yang dimiliki Jemari sebagai EO Gathering berkapasitas ribuan peserta.


eo gathering

Ditahun 2012 Jemari berkesempatan menjadi penyelenggara Employee Gathering Bank Mandiri Kanwil VI Bandung. Tantangan menjadi EO gathering kali ini adalah inilah kali pertama Jemari menjadi EO gathering dengan kepesertaan ribuan orang. Event ini diikuti kurang lebih 1600 orang karyawan dan karyawati dilingkungan Bank Mandiri Kanwil VI Bandung. Event diselenggarakan berdurasi 1 hari di Trans Studio Bandung. Konsep gathering dirancang dengan memadukan entertainment dan wisata di Trans Studio Bandung.


eo gathering

Selang setengah tahun berikutnya, Jemari dipercaya menjadi EO Gathering untuk acara family gathering PT Sayap Mas Utama dengan kepesertaan 1000 orang. Acara ini juga diselenggarakan selama 1 hari di kawasan Raffless Hills Cibubur. Yang menarik dari konsep EO Gathering kali ini adalah kegiatan diisi dengan kegiatan bersepeda dan flash mob yang diikuti oleh seluruh peserta gathering


eo gathering

Di akhir tahun 2013, dengan jumlah peserta 3200 orang, Jemari mendapat kepercayaan menjadi EO Gathering untuk event family gathering PT Asahimas Flat Glass Tbk di Cikampek. Kompetensi dan sumberdaya unit produksi Jemari mendapat tantangan dengan tuntutan harus 'menyulap' sebuah lapangan kosong di area pabrik Asahimas menjadi sebuah arena bermain yang asik buat keluarga karyawan peserta family gathering.


eo gathering

Giliran Palang Merah Indonesia yang memberikan kesempatan kepada Jemari di tahun 2014 untuk menjadi EO Gathering dalam acara peringatan hari AIDS sedunia tahun 2014. Acara ini diikuti kurang lebih 2000 orang sukarelawan PMI seputaran Jabodetabek. Acara diselenggarakan di area Car Free Day Bundaran HI Jakarta. Acara ini juga terbuka untuk umum.


eo gathering

Tahun 2016 Bank Nusantara Parahyangan memberikan kepercayaan kepada Jemari Tiga Sinergi menjadi EO Gathering dalam event employee gathering sekaligus perayaan ultah ke-44 Bank Nusantara Parahyangan. Sebanyak 1700 orang peserta mengikuti kegiatan ini di Ciater Highland, Jawa Barat. Konsep EO Gathering memadukan unsur team building dan entertainment. Keunikan konsep team building yang dirancang Jemari menjadi salah satu nilai tambah Bank Nusantara Parahyangan saat memutuskan memberikan kepercayaan kepada Jemari dalam event ini.


eo gathering

Tahun 2018 bersama Direktorat Jenderal Pembiayaan Dan Pengelolaan Risiko Kementerian Keuangan RI, Jemari menjadi EO Gathering untuk Safari Ramadhan Menteri Keuangan RI di Pondok Modern Gontor, Ponorogo Jawa Timur. Sebanyak 3500 santri dan santriwati Pondok Modern Gontor mengikuti acara ini. Acara serupa juga digelar secara simultan di kota Jombang dan Medan, Sumatera Utara.


Demikian beberapa portofolio Jemari Tiga Sinergi dalam pengelolaan dan penyelenggaraan event gathering dengan jumlah kepesertaan ribuan orang


204 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page