Golden Moment With Pak Freddy, A Farewell Moment


farewell moment

Bapak Freddy R. Saragih, Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah Dan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Keuangan Republik Indonesia memasuki masa purnabaktinya. Beliau adalah seorang leader yang sangat inspiratif bagi keluarga besar PDPPI Kemenkeu RI. Memasuki masa purnabaktinya, pegawai dikalangan Direktorat PDPPI mempersembahkan sebuah farewell moment bertajuk Golden Moment with Pak Freddy.


Farewell Moment diselengarakan pada tanggal 2 Mei 2019 di Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dan dihadiri kurang lebih 120 audiense. Berkesempatan hadir dalam moment tersebut Bapak Luky Alfirman, Dirjen Pengelolaan Pembiayaan & Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


farewell moment

Farewell Moment yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut dikemas dengan konsep talk show yang dipandu oleh host jenaka Tyas Putri. Dalam sessi talkshow yang terbagi dalam dua segment tersebut perjalanan karir Pak Freddy digali untuk dapat memberikan inspirasi generasi-generasi muda yang saat ini mendominasi Direktorat PDPPI Kemenkeu RI. Hadir pula dalam sessi talkshow ini Ibu Maria Saragih, Istri Pak Freddy, dan beberapa rekan kerja baik atasan maupun staff yang selama ini menjadi mitra kerja Pak Freddy selama menempuh karir di Direktorat PDPPI


farewell moment

Bapak Luky Alfirman, Dirjen Pengelolaan Pembiayaan & Risiko Kemenkeu RI juga berkesempatan hadir dan memberikan kesan dan pesannya. Dirjen menyampaikan bahwa banyak hal positif yang selama ini telah dilakukan oleh Pak Freddy dalam menjalankan baktinya di Direktorat PDPPI Kemenkeu. Untuk itu Dirjen meminta supaya hal positif itu mampu memberikan inspirasi generasi muda di PDPPI dalam memberikan baktinya selama di PDPPI


farewell moment

Selain sessi talkshow, farewell moment ini juga berisikan hiburan musik yang disuguhkan bersamaan dengan waktu makan siang. Pak Freddy yang juga memang memiliki hobby menyanyi, berkenan menyumbangkan suaranya berkolaborasi dengan Nugros Entertainment yang menjadi pengisi acara dalam farewell moment ini.

54 tampilan
Artikel Terkait