top of page

Jemari Jadi EO Rapat Kerja Bank Mandiri


eo rapat kerja

Wealth Management Group PT Bank Mandiri (persero) Tbk kembali memberikan kepercayaan kepada Jemari Tiga Sinergi untuk menjadi EO Rapat Kerja Wealth Management Group tahun 2019. Jemari memang sering mendapatkan kepercayaan dari berbagai Group dan Direktorat di Bank Mandiri menjadi EO rapat kerja dan kali ini adalah Wealth Management Group yang memberikan kepercayaannya setelah terakhir pada tahun 2013 Jemari pernah menjadi EO Rapat kerja dari group yang sama.


Bank Mandiri merupakan korporasi yang selalu menganut new business era dan serba kekinian. Menjadi EO Rapat Kerja Bank Mandiri mesti memiliki kekuatan inovasi dan differensiasi konsep. "Raker di Bank Mandiri kan berkala setiap tahun, jadi EO Rapat Kerja Bank Mandiri mesti punya ide segar supaya substansi raker bisa ter-delivery dengan baik dan asyik", ungkap Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang juga bertindak sebagai Project Director dalam event ini.


eo rapat kerja

Rapat kerja Wealth Management Group tahun 2019 diselenggarakan pada tanggal 12 April 2019 di Hotel Pullman Thamrin Jakarta. Rapat kerja dihadiri kurang lebih 120 orang dari lingkup Wealth Management Group yang datang dari berbagai seluruh penjuru tanah air. Rapat kerja Wealth Management Group ditahun ini mengangat tema Work Smarter, Achieve Higher, Be Proud.


"Nuansa yang dibangun adalah millennials & experiential", unggah Bang Jaung. Bang Jaung melanjutkan bahwa dalam raker ini coba dihindari segala hal yang bersifat formal dan statis untuk menciptakan suasana yang lebih asyik untuk menyampaikan berbagai macam substansi raker. "Banyak substansi dalam raker ini didelivery tidak cuma dengan cara paparan, namun eksperiensial", jelas Bang Jaung.


eo rapat kerja

Seperti hal nya raker-raker pada umumnya, rapat kerja WMG dimana Jemari menjadi eo rapat kerja nya ini, berisikan bahasan-bahasan substansi yang disampaikan oleh para leaders dalam Wealth Management Group. Sejak pagi hingga sore hari, berbagai macam substansi disampaikan dengan cara yang agak unik selain paparan. konsep-konsep experiential activity menjadi warna yang khas dalam cara menyampaikan substansi-substansi tersebut.

Malam hari, acara raker dilanjutkan dengan sessi gala dinner dan penghargaan kepada orang-orang yang berperestasi dalam capaian kerjanya.

162 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page