Jemari Bentuk Unit Bisnis Layanan Outbound Bogor

Platform Urang Otbon Bogor yang telah dikembangkan Jemari selama dua tahun terakhir akhirnya dikembangkan menjadi sebuah anak perusahaan yang khusus melayani permintaan dan kebutuhan akan kegiatan-kegiatan outbound bogor dan sekitarnya.  Hal ini dilatarbelakangi dengan meningkatnya permintaan layanan outbound bogor yang diterima oleh Jemari selama satu tahun belakangan. Tercatat lebih dari 100 permintaan  layanan outbound bogor yang diterima oleh Jemari sepanjang tahun 2018 namun hanya mampu terlayani empat puluh persen mengingat keterbatasan jumlah sumber daya yang ada untuk mengorganisasi permintaan layanan outbound bogor

 

"Sumber daya akan ditingkatkan dengan cara kami fokus dahulu terhadap manajemen layanan outbound bogor ini", ungkap Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang juga memegang lisensi kepemanduan outbound dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi. Bang Jaung menambahkan bahwa awalnya layanan outbound bogor ini hanya ditangani oleh sebuah unit kerja yang berada dalam struktur PT Jemari Tiga Sinergi. "Kali ini Jemari akan lebih fokus dengan menaikkan level unit kerja ini menjadi anak perusahaan dengan manajemen tersendiri", lanjut Bang Jaung.

 

ARSALA Outbound Bogor digawangi oleh tiga pemandu outbound yang memiliki jam terbang cukup dalam kegiatan outbound serta sudah mengantongi sertifikasi kepemanduan outbound yang diterbitkan oleh BNSP RI. Berkantor di Jalan Veteran II Ciawi, penyedia layanan outbound bogor ini akan menghadirkan paduan rekreasi dan edukasi dalam konsep-konsep outbound yang unik dengan tetap menggunakan pendekatan metode experiential learning dalam setiap rancangan program yang dibuatnya.

 

"Platform konsep yang asyik, unik dan kreatif yang semula dikembangkan oleh Jemari akan tetap hadir melalui ARSALA Outbound Bogor", tandas Bang Jaung. 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of