top of page

Launching Apartment Evenciio Margonda Depok


launching apartment

PT PP Properti menggelar acara launching apartment Evenciio Margonda, salah satu properti yang tengah dikembangkannya di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Launching apartment Evenciio Margonda diselenggarakan di Margo Hotel pada tanggal 8 September 2018 dan bertindak sebagai event organizernya adalah Communica1 bekerjasama dengan Jemari Tiga Sinergi yang telah berpengalaman dalam event-event launching apartment maupun topping off ceremony.


Evenciio Margonda adalah pilot project proyek premium student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba. Konsep ini juga telah diterapkan pada beberapa proyek properti PPRO yang menyebar di beberapa kota yakni, apartemen The Ayoma di Serpong, apartemen The Alton di Semarang, apartemen Begawan di Malang dan apartemen Louvin di Jatinangor serta kota-kota lain di Indonesia.


launching apartment

Dalam kesempatan launching apartment Evenciio di Depok, Direktur Realti PT PP Properti Tbk (PPRO) Galih Saksono menjelaskan, semakin banyaknya mahasiswa di Depok menjadi pasar tersendiri bagi perseroan. Oleh karena itu, melanjutkan pemasaran tower pertama apartemen Evenciio Margonda, PP Properti meluncurkan tower extension apartemen Evenciio Margonda.


Jumlah mahasiswa di Depok sekitar 175 ribu yang menyebar di beberapa kampus seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan beberapa kampus swasta lainnya menjadi pasar tersendiri bagi pengembang properti. "Hal tersebut sebagai tambahan ladang investasi properti yang prospektif bagi investor dan pasar sewa super besar yang tak ada habisnya," jelas dia dikutip dari keterangan tertulis.


launching apartment

Kolaborasi Communica1 dan Jemari Tiga Sinergi dalam konsep launching apartment Evenciio ini meletakkan pesan yang ingin disampaikan pengembang melalui konten-konten multimedia. Mengangkat tagline Best Property Investment In Education City, launching apartment ini dihadiri kurang lebih 300 undangan dari berbagai macam pemangku kepentingan dalam bisnis property.


Evenciio Margonda Apartment berlokasi strategis di dekat pintu masuk Kota Depok dan berseberangan dengan Universitas Indonesia. Selain Universitas Indonesia, Evenciio Margonda Apartment juga mudah diakses dari berbagai universitas universitas ternama lainnya di Kota Depok. Lokasi yang strategis ini memberikan keuntungan bagi para mahasiswa yang ingin memiliki apartemen dekat dengan kampusnya. Sehingga Evenciio Margonda Apartment ini menjadi apartemen pilihan favorit mahasiswa di Depok.

67 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page