Kolaborasi Jemari Dan Duage Dalam Employee Gathering Di Bogor

CSUL Finance menggelar program Employee Gathering di Bogor yang digawangi oleh Duage Management, provider EL (experiential learning) spesialis team building. Employee Gathering Di Bogor bertajuk CSUL Fun Day 2018 ini diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 di Gunung Geulis Camp Adventure, Bogor, Jawa Barat.

 

Sebagai spesialis kegiatan team building, sudah bisa dipastikan rangkaian kegiatan sejak pagi hingga malam hari ini dirancang oleh Duage dengan mengedepankan program-program yang sarat dengan muatan team engagement. Tentunya melalui pendekatan metode experiential learning.

 

Dalam mengeksekusi konsep Employee Gathering Di Bogor yang diikuti oleh 400 orang karyawan karyawati CSUL Finance ini, Duage Management menggandeng dan berkolaborasi dengan Jemari.  Lingkup pekerjaan dalam konsep employee gathering di Bogor bersama CSUL Finance yang dipercayakan kepada Jemari berlingkup dalam penyelenggaraan sessi gala dinner yang kemas dalam sebuah stage program di area luar ruang.

 

"Duage mempercayakan penyusunan konsep gala dinner beserta produksinya kepada kami", ungkap Bang Jaung, Managing Director Jemari yang dalam sessi malam dalam program employee gathering di Bogor ini bertindak langsung sebagai Show Director.

 

Penyusunan konsep gala dinner dalam Employee Gathering di Bogor ini tentu saja dibangun dengan memperhatikan konsep 'acara siang' yang dirancang oleh Duage. Kegiatan di siang hari benar-benar bernuansa team engagement dengan alur yang amat menarik. Ditangan Duage, sessi-sessi ekperiensial menjadi acara yang begitu enak diikuti dan terbukti dari antusiasme yang ditunjukkan oleh keempat ratus peserta Employee Gathering di Bogor bersama CSUL Finance ini. 

 

"Tentu saja, alur yang begitu kuat sudah dirancang oleh Duage kami puncakkan dalam suasana program panggung sebagai sessi terakhir dalam employee gathering di bogor ini", jelas Bang Jaung. 

 

Dua organizer yang terlibat dalam employee gathering di Bogor ini (Duage dan Jemari) merupakan organizer yang menggunakan pendekatan metode experiential learning dalam penyusunan konsep-konsep kegiatannya. Keduanya juga merupakan organizer yang aktif mengembangkan experiential learning di Indonesia melalui AELI (Asosiasi Experiential Learning Indonesia), sebuah asosiasi dalam bidang experiential learning pertama di Indonesia 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of