Untuk Ketiga Kalinya Uniair Employee Gathering Bareng Jemari

Uniair Indotama Cargo memang benar-benar pelanggan setia Jemari. Penyelenggaraan employee gathering tahun 2018 kembali dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizer yang menyiapkan konsep, sumberdaya sampai pelaksanaannya di lapangan. Ini berarti tiga tahun berturut-turut penyelenggaraan employee gathering Uniair Cargo bersama Jemari.  

 

Bertajuk Unity For Excellence, employee gathering Uniair Cargo tahun ini digelar di kota Batu Malang pada tanggal 6-7 April 2018. Employee Gathering dengan sangat antusias diikuti oleh 210 orang peserta yang terdiri dari manajemen dan karyawan-karyawati PT Uniair Indotama Cargo

 

Berbeda dari dua kegiatan employee gathering sebelumnya dimana seluruh kegiatan dipusatkan dalam area hotel tempat menginap, pada penyelenggaraan employee gathering tahun ini Uniair Cargo menyisipkan kegiatan perjalanan wisata di beberapa spot wisata yang ada di Kota Batu, Malang. Pada itinerary di hari pertama kegiatan employee gathering, Jatim Park 2 dan Museum Angkut menjadi destinasi terpilih untuk kegiatan perjalanan wisatanya. 

 

"Jemari tentunya memiliki trip arrangement yang baik untuk kedua destinasi wisata tersebut", ungkap Windy Lestari, Project Officer yang ditugaskan Jemari untuk memimpin pelaksanaan employee gathering Uniair Cargo 2018. Windy menambahkan bahwa Jemari memiliki beberapa kali pengalaman menyelenggarakan employee gathering dikedua destinasi tersebut sehingga hospitality untuk seluruh peserta employee gathering Uniair kali ini dapat dihadirkan dengan maksimal. "Anak-anak sudah paham betul seluk beluk dan pengelola kedua spot tersebut", lanjut Windy.

 

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan team building tak pernah luput dalam kegiatan employee gathering Uniair Cargo. Namun kali ini, nuansa baru pun hadir dalam konsep team buildingnya. Bila dalam employee gathering tahun sebelumnya sessi team building diselenggarakan di area hotel tempat peserta menginap, dalam employee gathering di kota Batu ini sessi team building dikemas dengan sebuah skenario reality show dimana semua challenge dilakukan di area publik dan melibatkan masyarakat sekitar.  

 

Skenario yang unik pun tetap terjaga dengan menghadirkan pengalaman-pengalaman baru yang belum pernah dihadirkan dalam kegiatan employee gathering sebelumnya. "Kita pake jeep willys tahun ini", papar Windy Lestari, sang pimpinan proyek. Windy menjelaskan bahwa pendekatan experiential learning yang memang merupakan kompetensi jemari tetap dihadirkan untuk memunculkan nilai-nilai pengalaman sebagai media pembelajaran individu maupun kelompok. "seru, tantangannya melibatkan orang banyak dan dilanjutkan masuk ke jalur offroad", tambah Windy.

 

Bukan Uniair namanya bila gak ada yang unik dalam employee gathering tahunannya. Specific Theme selalu dihadirkan dalam gala dinner sebagai sessi puncak acara employee gatheringnya. Tema Unity For Excellence dipuncakkan dalam nuansa koboy dimalam terakhir pelaksanaan employee gathering 2018. Dan seperti biasa, antusiasme peserta employee gathering yang membuat malam kebersamaan ini begitu terasa petjaaah. Seluruh peserta hadir dengan berbagai macam kretifitas dalam busana koboy. Inilah yang selalu membuat acara tahunan ini begitu memorable karena pesertanya yang benar-benar niat menjadi bagian yang partisipatif dalam tiap konsep apapun yang diusung. 

 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of