top of page

Panduan Membuat Artikel Di Website Jemari

Hallo kawan-kawan praktisi event yang cakep-cakep. Thanks sudah berkenan berbagi informasi melalui website Jemari. Semoga partisipasi kawan-kawan mampu menambah ragam informasi yang dibutuhkan para prospek pengguna jasa kita sama-sama.


Sebelum memulai blogging di website Jemari, ada baiknya kawan-kawan sejenak menyimak panduan dibawah ini. Ada beberapa hal penting yang perlu kawan-kawan ketahui saat berbagi artikel disini.


event organizer jakarta

Sebelum memulai posting artikel di community page, kawan-kawan terlebih dahulu mesti login ke akun masing-masing. Bila kawan-kawan belum menjadi blog member, gak usah kuatir, langsung sign up saja dan isilah data yang diminta untuk proses registrasi. simpel dan ringkas kok.




event organizer jakarta

Setelah terdaftar jadi member dan penulis di page ini, disarankan supaya kawan-kawan bisa melengkapi profilenya baik dengan picture maupun deskripsi tentang layanan jasa atau produk kawan-kawan. Supaya apa ? supaya pembaca artikel dapat lebih mendapatkan informasi yang jelas tentang profil kawan-kawan semua. Tak kenal maka tak sayang kan ?



event organizer jakarta

Mulailah posting dengan klik tombol di atas. Buatlah artikel yang berisi informasi berguna bagi pembaca artikel kawan-kawan. Sekedar informasi bahwa pengunjung website ini sebagian besar adalah pencari layanan jasa event dan produk-produk pendukungnya. jadi postinglah artikel sesuai dengan informasi yang tengah dibutuhkan pengunjung website ini. Percayalah, topik yang tidak relevan pasti akan 'dicuekin' pembaca.


Kawan-kawan tidak dibatasi jumlah artikelnya. Semakin banyak artikel yang dibuat maka akan semakin banyak informasi yang akan diterima oleh pengunjung website ini. Berarti, secara langsung kawan-kawan akan semakin dikenal oleh pengunjung yang mencari informasi seputar layanan event melalui website ini.


Artikel yang tidak relevan akan dihapus oleh admin, terlebih artikel-artikel atau komentar yang mengandung SARA, Politik, ujaran kebencian dan sejenisnya.



event organizer jakarta

Satu hal yang tak kalang penting, jangan lupa pilih kategori artikel yang akan kawan-kawan posting. Untuk sementara ada tiga kategori artikel yang bisa kawan-kawan pilih. Kategori ini akan mempermudah pengunjung untuk mencari jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

So, yuk mulai blogging bareng dan berkembang bareng-bareng

199 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page