top of page

RE-AWAKEN ! Ford Dealer Gathering 2018


dealer gathering

RMA Indonesia menggelar FORD Dealer Gathering 2018 di kota Yogyakarta. RMA Indonesia adalah distributor resmi ford di Indonesia untuk servis dan suku cadang asli mobil merek Ford. Acara Dealer Gathering yang kedua kalinya digelar oleh RMA Indonesia ini dilangsungkan pada tanggal 13-15 Maret 2018 dan dihadiri oleh kurang lebih 40 perwakilan dealer Ford se-Indonesia, setelah sebelumnya penyelenggaraan Ford Dealer Gathering diselenggarakan di Bali pada bulan Mei 2017.


Acara dealer gathering yang menjadi agenda tahunan ini merupakan ajang berkumpulnya jaringan dealer Ford se-Indonesia. Dalam kesempatan ini RMA Indonesia selaku distributor resmi spare part & service Ford di Indonesia menyampaikan informasi dan stategi bisnis terkait layanan servis dan suku cadang Ford kepada perwakilan dealer yang hadir dalam Ford Dealer Gathering ini.



Ford Dealer Gathering 2018 tidak hanya menghadirkan sessi meeting strategi. Business engagement juga dilalui dalam suasana santai penuh kebersamaan berbalut kunjungan beberapa spot wisata dan kuliner yang sedang happening di kota Yogyakarta. Spot wisata yang dikunjungi seluruh peserta dealer gathering adalah Taman Tebing Breksi. Sambil menikmati moment matahari terbenam, para peserta dealer gathering disuguhkan business coffee session digelar di Ragabatu Warung Artisan, sebuah cafe unik yang berada persis di seberang tebing breksi.


dealer gathering

Puncak acara Ford Dealer Gathering 2018 dikemas dalam sebuah gala dinner di Abhayagiri Resto Jogjakarta. Abhayagiri dipilih menjadi lokasi acara puncak Ford Dealer Gathering karena memiliki panorama eksotis di malam hari. Lokasi dealer gathering ini kerapkali menjadi lokasi acara-acara korporasi yang diselenggarakan di kota Jogjakarta.


Dalam acara puncak Ford Dealer Gathering 2018 ini, RMA menganugerahkan beberapa penghargaan kepada Dealer berprestasi dalam beberapa kategori. penghargaan kepada The Best Dealer 2018 diserahkan langsung oleh Dan Mc Nally, president director RMA Indonesia. Selain acara pemberian penghargaan, gala dinner Ford Dealer Gathering 2018 juga diramaikan acara hiburan yang dikemas dalam tajuk Berpacu Dalam Prestasi.

114 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page