Alena Wu Dalam Gathering Nasabah Prioritas Bank Mandiri

Bank Mandiri menghadirkan Alena Wu dalam program gathering nasabah prioritas yang dihadiri tak kurang 50 nasabah setia Bank Mandiri. Acara ini merupakan agenda di lingkungan kerja commercial banking yang berlangsung dengan sukses dan meriah. Dalam semaraknya acara tersebut, Alena Wu mampu memandu acara dengan lancar dan juga dengan semarak disertai berbagai persembahan lagu dan juga musik terbaik.

 

Acara yang berlangsung pada bulan Desember 2017 ini, diadakan untuk meningkatkan engagemnet Bank Mandiri dengan nasabahnya. Agenda ini juga merupakan salah satu bentuk layanan prima untuk menciptakan pengalaman positif terhadap nasabah prioritas Bank Mandiri. Dengan pendekatan ini, maka Bank Mandiri dapat mengetahui seperti apa pengalaman para nasabah serta bisa lebih dekat mendengar aspirasi dan juga masukan positifnya.

 

Untuk menyukseskan tujuan tersebut, maka kehadiran Alena Wu mampu menjembatani antara nasabah prioritas dan juga pihak Bank Mandiri. Alena Wu mampu menginterpretasikan visi misi dan juga pandangan kedepan Bank mandiri yang ingin suskes bersama para nasabahnya dengan selalu memberikan persembahan terbaik.

Acara gathering nasabah prioritas ini memang sebagai salah satu persembahan istimewa bagi nasabah Bank Mandiri. Seperti yang kita tahu bahwa Bank Mandiri memiliki program “Mandiri Prioritas” yang merupakan bentuk layanan eksklusif Bank Mandiri. Program ini juga merupakan wujud apresiasi bagi nasabah loyal. Selain menerima layanan eksklusif, nasabah juga mendapat fasilitas terbaik, khususnya ialah dalam pertumbuhan finansial.

 

Gathering nasabah prioritas Bank Mandiri merupakan salah satu special event dari banyaknya layanan lain yang diberikan Bank Mandiri terhadap nasabah istimewanya. Beberapa layanan eksklusif tersebut ialah: free Annual Fee Kartu Kredit Mandiri, Meeting Room, Welcoming Pack, hadiah ulang tahun, Merchant Discount, Priority Banking officer, Executive Longue, eksklusif event, serta masih banyak lagi fasilitas yang Bank Mandiri berikan. Maka tak heran jika nasabah Mandiri prioritas hadir tak kurang dari 50 orang untuk mengikuti special event yakni gathering nasabah Prioritas yang dimeriahkan oleh Alena Wu pada bulan Desember 2017 ini.

 

Tujuan acara dengan menghadirkan Alena Wu ini ialah sebagai bentuk apresiasi kesetiaan nasabah kepada Bank Mandiri dan juga untuk meningkatkan engagement Bank Mandiri terhadap nasabahnya.  Berkaitan dengan  tujuan tersebut, maka agenda tersebut juga mempersembahkan tema berupa “digital transformation in financial service” yang diharapkan dapat mempermudah transaksi para nasabah dan pada akhirnya kedua belah pihak mampu tumbuh bersama. Hal ini tak lepas dari perkembangan dunia digital yang sudah merambah dunia perbankan sehingga diharapkan baik Bank Mandiri maupun nasabah dapat bersinergi dan beradaptasi pada transformasi ini.

Sedikit membahas tentang konsep acara, yakni layanan keuangan digital Bank Mandiri, bahwa teknologi digital seperti seluler dan web dapat membantu mempermudah layanan dan transaksi nasabah terhadap bank Mandiri. Maka sosialisasi dan pengetahuan tentang hal tersebut dirasa perlu disalurkan kepada nasabah. Lingkup perbankan sebagai sektor yang juga turut mengikuti perkembangan teknologi juga turut mentransformasi layanan menuju ke digital financial untuk kemudahan dan juga kepraktisan nasabah dalam melakukan transaksi.

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of