Menteri Sri Mulyani Hadiri Seminar Hari Oeang 71

Dalam memperingati 71 Tahun Hari Oeang yang juga merupakan hari ulang tahun Kementerian Keuangan Republik Indonesia, digelar beberapa kegiatan yang terintegrasi dalam event yang bertajuk Kerja Nyata Membangun Negeri. Salah satu kegiatan yang meramaikan acara ini adalah seminar-seminar yang digelar oleh beberapa Direktorat Jenderal dalam lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Pengelolaan Risiko, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan mempercayakan pengelolaan salah satu seminarnya kepada Jemari Tiga Sinergi sebagai kontribusi ketiga ditjen tersebut dalam acara pekan Hari Oeang ke-71 yang digelar di Dhanapala Ballroom Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hadir dalam kesempatan ini Ibu Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia, yang menyampaikan paparan terkait kebijakan pemerintah dalam bidang keuangan nasional.

 

Seminar Nasional ini bertemakan Sinergi Manajemen Aset, Treasury, dan Pembiayaan untuk Percepatan Pembangunan Infrastruktur Indonesia. Seminar ini merupakan sinergi antara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara​, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko​dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan DJPBN Kemenkeu RI​.

 

Seminar nasional ini  dipandu oleh moderator Rosiana Silalahi, Pemimpin Redaksi News Channel Kompas TV. Berkesempatan hadir sebagai narasumber adalah beberapa pejabat eselon 1 di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hadir juga beberapa pejabat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan RI​, BLU LMAN Lembaga Manajemen Aset Negara​, Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP)​, PT IIF, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)​ serta Kementerian PPN / Bappenas​.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of