Phytochemindo Reksa Gelar Outbound Di Bogor


Phytochemindo Reksa, sebuah perusahaan manufaktur farmasi herbal yang beroperasi di kawasan Cicadas, Gunung Puteri, Bogor Jawa Barat menyelenggarakan program outbound di Bogor. Acara yang diikuti oleh 105 orang karyawan dari berbagai level jabatan ini diselenggarakan di Jeep Station Indonesia (JSI) resort, megamendung Bogor pada tanggal 21 Juli 2017. Program outbound rekreasional bermuatan team building ini dirancang oleh Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang telah mengantongi sertifikasi nasional kepemaduan outbound.


"Objektif programnya ringan-ringan saja. ekspektasi user dititik beratkan pada refreshment dan kekerabatan antar karyawan", jelas Bang Jaung.


Program outbound di bogor berdurasi satu hari full ini diisi dengan aktivitas-aktivitas luar ruang melalui pendekatan experiential learning. "Kegiatan-kegiatan luar ruang berupa team work challenge saya hadirkan untuk memunculkan nilai-nilai kerjasama tim. Selain berupa aktivitas yang fun, experience value yang muncul akan sedikit dibahas menjadi point pembelajaran bagi peserta", tutur Bang Jaung yang juga berperan langsung sebagai kepala fasilitator di Lapangan.


Bang Jaung menjelaskan lagi bahwa dalam referensi experiential learning di Indonesia, kegiatan serupa ini masuk dalam kategori kegiatan rekreasional dimana diharapkan perubahan pemahaman tentang nilai-nilai yang menjadi objektif kegiatan, dalam hal ini adalah kegiatan bermuatan kerjasama tim.


Phytochemindo Reksa secara berkala mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini yang ditujukan untuk meningkatkan kekerabatan antara karyawan serta manajemen. Penyelenggaraan kali ini dipercayakan kepada Travel Plus, sebuah biro travel di Jakarta yang sejak beberapa tahun terakhir mempercayakan pelaksanaan kegiatan outboundnya kepada Jemari Tiga Sinergi



140 tampilan

ARTIKEL TERKAIT

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of