top of page

Family Gathering Dan HUT Jemari Ke-4


family gathering

Jemari Tiga Sinergi merayakan hari jadinya yang ke-4. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Jemari diperingati dengan mengadakan acara kebersamaan bersama seluruh keluarga besar melalui kegiatan family gathering yang diikuti oleh team dan keluarga Jemari. Dalam penyelenggaraannya ditahun ini, acara diselenggarakan pada tanggal 28-30 April 2017 di Coconut Island Resort, Carita - Banten.


Setiap kali penyelenggaraan family gathering Jemari seperti ditahun-tahun sebelumnya, selalu mengangkat sebuah tagline yang dijadikan sebagai spirit pergerakan untuk satu tahun kedepan. Tahun ini tagline yang diusung adalah Get Up Speed Up.


"Get Up Speed Up adalah sebuah gambaran semangat yang disepakati oleh seluruh tim Jemari untuk menorehkan prestasi yang lebih meroket lagi di tahun ini", ungkap Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi. Menurut Bang Jaung anak-anak muda yang setahun belakangan baru bergabung di Jemari sudah semakin matang dan bisa "dilepas" untuk memperkuat daya saing dan layanan Jemari di bisnis event organizer. "Komitmen ini kita boomingkan melalui Family Gathering di Carita ini", jelas Bang Jaung.


family gathering

Waterpark dan Watersport menjadi wahana andalan yang dinikmati dalam liburan keluarga besar jemari ini. Coconut Island Resort di Carita memanglah sebuah venue yang kental sekali dengan nuansa air, pantai dan laut. Media inilah yang dimanfaatkan untuk keluarga besar Jemari dalam menghadirkan quality time bersama keluarga dalam acara family gathering yang dikomandani oleh Arief Rochimul Hidayat yang kerap disapa imul sebagai ketua panitia.


"Jadwal event Jemari yang begitu padat di 6 bulan terkahir, membuat kebersamaan bersama keluarga ini begitu mengena", papar Imul. Berprofesi menjadi pekerja event benar-benar membutuhkan dukungan dan pengertian yang mendalam dari keluarga, mengingat event yang jadi proyeknya Jemari terselenggara diseluruh penjuru tanah air dan membuat tim Jemari sering sekali terpaksa meninggalkan keluarga dalam rentang waktu yang cukup lama. "Moment ini jadi begitu berasa akrab, hangat dan cair", lanjut Imul


coconut island resort

Keseruan acara family gathering Jemari Tiga Sinergi juga diramaikan dengan sessi team building melalui pembuatan video klip lagu rayuan pulau kelapa. Video making yang yang seringkali menjadi skenario dalam acara-acara team building yang dirancang Jemari untuk client-clientnya, coba "dijajal" oleh seluruh tim Jemari sendiri. Dari mulai penyusunan kreatifnya sampai syuting dan editingnya dilakukan oleh Tim Jemari sendiri.


''sekali-kali kita nyobain racikan sendiri. Dan ternyata seru juga ya, pantesan aja program ini laris dipasaran", ujar Bang Jaung setengah berkelakar.


Coba simak deh video dibawah ini.




301 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page