top of page

RMA Outbound Di Bali Bergaya Bajak Laut


outbound di bali

RMA Indonesia yang menggelar gathering di bali bersama dealer mobil Ford se-Indonesia, menutup rangkaian acaranya dengan sebuah kegiatan outbound di bali bergaya khas ala bajak laut. Gathering Dealer Ford se-Indonesia ini merupakan puncak kegiatan Ford RMA Road Show yang sebelumnya telah dilakukan di 11 lokasi di penjuru Indonesia.


RMA Indonesia tengah berupaya mendekatkan diri kepada pengguna mobil Ford di Indonesia. RMA Indonesia bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli di Indonesia. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.


RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford Indonesia dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang. Berkumpulnya RMA Indonesia dan Seluruh dealer ford Indonesia dalam acara gathering di Bali ini adalah dalam rangka penyamaan visi, misi dan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada pengguna mobil Ford di Indonesia


outbound di bali

Gathering yang diselenggarakan pada tanggal 11 - 12 April 2017 ini ditutup dengan sebuah sessi kebersamaan dan outbound di Bali bergaya bajak laut. Kegiatan dilakukan di atas sea safari cruise sambil mengelilingi laut di sekitar tanjung benoa. Suasana yang fun dan sangat cair ini ditujukan untuk penguatan ikatan antar dealer supaya tekad dan komitmen yang telah dihasilkan dalam sessi meeting dapat terjalin lebih kuat lagi dalam menimplementasikan komitmen memberikan pelayanan prima kepada pengguna mobil Ford di Indonesia.


Sessi outbound di Bali bergaya khas bajak laut ini diisi dengan beberapa fun games di atas sea safari cruise sambil menantikan panorama matahari terbenam di sekitar tanjung benoa. Fun games dipandu oleh pembawa acara dengan kostum bajak laut untuk lebih mengentalkan nuansa bajak laut.

outbound di bali

Usai menikmati sunset moment dan makan malam prasmanan, kehangatan suasana kebersamaan dalam sessi outbound di bali bergaya bajak laut ini di 'pecahkan' lebih cair lagi dengan kegiatan hiburan ala bajak laut. Pengisi acara yang terdiri dari bally dance, fire dance serta live band performance turut meramaikan sessi yang dipandu oleh pembawa acara yang begitu cair dalam memandu tiap sessi acara outbound di bali bergaya bajak laut ini.


Tak ketinggalan hadiah menarik dan door prize dibagikan dalam kegiatan ini. Yanto Mardianto, Marketing & Sales Manager RMA Indonesia mengungkapkan bahwa para dealer ford yang mengikuti sessi outbound di bali ini begitu antusias dan cair dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang ada. Sebagai host dalam gathering ini, RMA Indonesia merasa bersyukur bahwa telah terjadi engagement yang begitu kuat antar dealer. "Ini penting banget dalam proses pencapaian visi misi dan komitmen RMA untuk memberikan layanan prima kepada pelanggannya", ujar Yanto.


 

SIMAK ARTIKEL LAIN TENTANG KONSEP OUTBOUND DI BALI :


267 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page