Dealer Ford Se-Indonesia Gelar Gathering Di Bali

Kabar gembira semakin jelas bagi pemilik mobil Ford di Indonesia. Keluarnya Ford Motor Indonesia beberapa tahun lalu bukanlah menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi pelayanan purna jual produk-produk Ford di Indonesia. Sejak bulan Juni 2016, RMA Indonesia telah hadir untuk menghadirkan pelayananan purna jual terkait genuine part & service bagi produk=produk Ford di Indonesia. Komitmen dan tekad memberikan layanan yang tetap prima ini juga telah dilahirkan dalam sebuah acara gathering di Bali yang dihadiri oleh dealer Ford se-Indonesia.

 

Di bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution. Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford Indonesia dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

 

Kumpul-kumpul dealer Ford dalam kemasan acara gathering di Bali yang diselenggarakan oleh RMA Indonesia ini diselenggarakan pada tanggal 11-12 April 2017 dan dihadiri oleh 32 Dealer Ford dari seluruh penjuru tanah air. Kegiatan diselenggarakan di Tanjung Benoa Beach Resort Bali. 

 

Sejak 1 November 2016, RMA Indonesia telah hadir dan mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Konsumen Ford Indonesia akan mendapatkan layanan dari service center resmi Ford di seluruh penjuru negeri yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Indonesia. Demikian papar Dan Mc Nally, Direktur RMA Indonesia yang hadir dalam acara Ford RMA Dealer Gathering di Bali Ini. Dalam kesempatan tatap muka dan gathering Di Bali bersama 32 Dealer Ford, Dan Mc Nally memaparkan strategi-strategi yang akan dijalankan oleh RMA Indonesia dalam rangka mengembalikan kepercayaan serta meningkatkan pelayanan purna jual kepada pemilik mobil Ford di penjuru tanah air.

 

Rangkaian acara gathering di Bali yang dihadiri oleh dealer Ford Indonesia ini dikelola oleh Jemari Tiga Sinergi yang sebelumnya juga telah bermitra bersama RMA Indonesia sejak Desember 2016 dalam kegiatan Ford RMA Road Show di beberapa kota Indonesia. Acara gathering di Bali ini diisi dengan sessi meeting antara RMA Indonesia dan Seluruh Dealer dengan fokus pada usaha-usaha peningkatan pelayanan prima kepada pemilik Ford. Beberapa program telah dilaunching untuk mewujudkan tekad dan komitmen tersebut.

 

Acara gathering di bali ini ditutup dengan sebuah sessi makan malam dan kebersamaan ala bajak laut yang dilakukan di atas sea safari bali. 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of